Menerapkan metode koefisien tak tentu pada sistem persamaan diferensial linear tidak homogen / Mey Andriana - Repositori Universitas Negeri Malang

Menerapkan metode koefisien tak tentu pada sistem persamaan diferensial linear tidak homogen / Mey Andriana

Andriana, Mey (2009) Menerapkan metode koefisien tak tentu pada sistem persamaan diferensial linear tidak homogen / Mey Andriana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sistem persamaan diferensial adalah beberapa persamaan yang memuat turunan. Ada beberapa cara untuk menentukan solusi sistem persamaan diferensial linear tidak homogen diantaranya dengan diagonalisasi metode koefisien tak tentu dan variasi parameter. Dalam skripsi ini dibahas solusi sistem persamaan diferensial linear tidak homogen menggunakan metode koefisien tak tentu. Metode koefisien tak tentu digunakan untuk menentukan solusi khusus sistem persamaan diferensial linear tidak homogen. Solusi umum persamaan diferensial linear tidak homogen merupakan penjumlahan dari solusi homogen yang merupakan kombinasi linear dari masing-masing pembangun solusi bebas linear dan solusi khusus sistem persamaan diferensial linear tidak homogen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 01 Jul 2009 04:29
Last Modified: 09 Sep 2009 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/16817

Actions (login required)

View Item View Item