perancangan desain web sebagai media interaktif nusantara wedding expo / gabrielle princessa wulaningratri - Repositori Universitas Negeri Malang

perancangan desain web sebagai media interaktif nusantara wedding expo / gabrielle princessa wulaningratri

Wulaningratri, Gabrielle Princessa Wulaningratri (2021) perancangan desain web sebagai media interaktif nusantara wedding expo / gabrielle princessa wulaningratri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nusantara Wedding Expo adalah salah satu bisnis yang terdampak oleh peraturan dari Menteri Kesehatan tentang PSBB di tengah pandemi COVID-19. Supaya pameran tetap dapat diselenggarakan secara aman penyelenggara Nusantara Wedding Expo memerlukan sebuah media interaktif untuk menghubungkan bisnis pernikahan dan para calon pengantin. Maka dari itu situs web dipilih agar dapat memenuhi kebutuhan pengunjung serta dapat diakses dengan mudah dan aman. Dari tujuan tersebut perancangan ini berfungsi untuk membuat media berbentuk situs web yang dapat digunakan sebagai sarana pameran virtual Nusantara Wedding Expo. Perancangan ini menggunakan metode perancangan Suyanto dengan tahapan berupa merumuskan latar belakang merumuskan masalah mengumpulkan data dari data pustaka dan data lapangan menganalisis data membuat sintesis menentukan tujuan situs membuat jadwal kerja sitemap sketsa hingga menghasilkan desain final. Hasil dari perancangan ini adalah media interaktif berupa situs web untuk pameran virtual Nusantara Wedding Expo. Situs web ini berdimensi 1366 x 768 px dan dilengkapi dengan media pendukung berupa video tutorial cara penggunaan situs web serta banner pada media digital.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Aug 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/165582

Actions (login required)

View Item View Item