Perancangan corporate identity kantor konsultan pajak / Moh Sheptiyan Aldhani Wiratama - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan corporate identity kantor konsultan pajak / Moh Sheptiyan Aldhani Wiratama

Wiratama, Moh Sheptiyan Aldhani Wiratama (0000) Perancangan corporate identity kantor konsultan pajak / Moh Sheptiyan Aldhani Wiratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

RINGKASAN Wiratama Moh Sheptiyan Aldhani. 2021. Perancangan Corporate Identity Kantor Konsultan Pajak ldquo Wajib Pajak Indonesia rdquo sebagai Upaya Pembentukan Citra Perusahaan. Kota Malang. Skripsi Desain Komunikasi Visual Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra. Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Moch. Abdul Rohman S.Sn M.Sn (II) Novian Wahyu Firmansyah S.Sn. M.Sn Kata Kunci Perancangan Corporate Identity Konsultan Pajak Citra Perusahaan Pajak merupakan salah satu sumber pendapatan negara yang penting bagi pelaksana dan peningkatan pembangunan nasional yang bertujuan untuk meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat. Segala upaya yang dilakukan oleh pemerintah meningkatankan kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam membayar pajak maka dibentuklah konsultan pajak. Konsultan pajak adalah orang atau badan yang memberikan jasa konsultasi pajak kepada wajib pajak. Kantor Konsultan Pajak Wajib Pajak Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan pajak profesional yang ada di kota Malang Jawa Timur. Kantor konsultan Pajak Wajib pajak Indonesia merupakan kantor konsultan pajak baru berdiri sehingga belum memiliki identitas perusahaan.Oleh sebab itu diperlukan peracangan corporate identity kantor konsultan pajak Wajib Pajak Indonesia sebagai upaya pembentukan citra perusahaan kantor konsultan itu sendiri. Pada perancangan ini menggunakan model perancangan prosedural dengan metode perancangan dari Alina Wheeler yang mempunyai kesesuaian dengan perancangan corporate identity dan menggunakan teknik analisis data SWOT. Setelah proses pengumpulan data serta analisis data dilakukan maka didapatkan bahwa kantor konsultan pajak Wajib Pajak Indonesia memiliki kelebihan pada visinya yaitu memiliki visinya. Sehingga pada kelebihan tersebut dijadikan suatu acuan perancangan citra dan idetitas perusahaa yang diterapkan pada media-media dalam perancagan ini. Berdasarkan analisi data yang telah diperoleh kemudian diterapkan menggunakan metode perancangan sehingga menghasilkan konsep ide peranangan corporate identity. Perancangan ini dihasilkan berdasarkan permasalahan yang dimiliki kantor konsutan pajak Wajib Pajak Indonesia. Tujuan dari perancagan ini yaitu menghasilkan media utama yaitu identitas perusahaan yang berupa logo perusahaan dan media pendukung berupa buku pedoman graphic standart manual.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Sep 0000 04:29
Last Modified: 09 Sep 0000 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/165389

Actions (login required)

View Item View Item