Pranata, Angga Dian (2020) Perancangan city branding Kota Batu melalui desain maskot / Angga Dian Pranata. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Kota Batu memiliki letak geografis yang menguntungkan hal ini terlihat dari profesi warga Batu yang tinggal di desa sebagian besar adalah petani. Seiring berkembangnya kota Batu sebagai kota wisata maka desa di kota Batu menjadi Desa Agrowisata gagasan ini mewujudkan pembangunan secara menyeluruh melalui pemberdayaan masyarakat yang berbasis pertanian yang bersinergi dengan dunia pariwisata. Hal tersebut menjadi sebuah peluang bagi kota Batu untuk peningkatkan sektor pendidikan agribisnis dan pariwisata. Dengan melakukan perancangan City Branding Kota Batu melaui desain Maskot yang efektif dan Komunikatif selain untuk menciptakan brand yang merefleksikan nilai dan potensi daerah diharapkan akan membantu Kota batu untuk dapat menunjukkan eksistensi dalam hal pemberdayaan aset pada beberapa sektor terkait seperti di bidang pariwisata. Dengan adanya identitas yang jelas dan unik maka akan menjadikan masyarakat Kota Batu lebih mengenal potensi yang ada dan juga dapat memberi gambaran terhadap wisatawan luar daerah mengenai brand Kota Batu Maskot yang efektif adalah maskot yang mampu menggambarkan sebuah kota filosofi membawa gambaran visi dan misi serta mampu menjadi bagian dari dari publik itu sendiri. Maskot merupakan salah satu strategi marketing yang membuat perusahaan atau brand anda nampak unik di tengah brand-brand lainnya.Desain maskot harus mencerminkan kepribadian dari brand yang diwakilinya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 13 Sep 2020 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2020 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/165124 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |