pengaruh store atmosphere dan perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction (studi pada pelanggan skydome batu) / muhammad fikri akbar - Repositori Universitas Negeri Malang

pengaruh store atmosphere dan perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction (studi pada pelanggan skydome batu) / muhammad fikri akbar

Akbar, Muhammad Fikri Akbar (2021) pengaruh store atmosphere dan perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction (studi pada pelanggan skydome batu) / muhammad fikri akbar. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini antara lain untuk mengetahui (1) Deskripsi dari store atmosphere perceived value customer satisfaction dan behavioral intention (2) Besarnya pengaruh store atmosphere terhadap behavioral intention (3) Besarnya pengaruh perceived value terhadap behavioral intention (4) Besarnya pengaruh customer satisfaction terhadap behavioral intention (5) Besarnya pengaruh store atmosphere terhadap customer satisfaction (6) Besarnya pengaruh perceived value terhadap customer satisfaction (7) Besarnya pengaruh tidak langsung store atmosphere terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction (8) Besarnya pengaruh tidak langsung perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Skydome Batu yang pernah berkunjung minimal dua kali sehingga populasi tak terhingga. Sampel yang didapatkan dalam penelitian ini sebanyak 355 reponden. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan proportional sampling. Sementara teknik analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil uji analisis jalur menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh langsung postitif dan signifikan store atmosphere terhadap behavioral intention (2) Terdapat pengaruh langsung postitif dan signifikan perceived value terhadap behavioral intention (3) Terdapat pengaruh langsung postitif dan signifikan customer satisfaction terhadap behavioral intention (4) Terdapat pengaruh langsung postitif dan signifikan store atmosphere terhadap customer satisfaction (5) Terdapat pengaruh langsung postitif dan signifikan perceived value terhadap customer satisfaction (6) Terdapat pengaruh tidak langsung positif dan signifikan store atmosphere terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction (7) Terdapat pengaruh tidak langsung positif dan signifikan perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction. Berdasarkan hasil penelitian yang didapatkan maka peneliti memberikan saran yaitu (1) Skydome Batu diharapkan store atmosphere perceived value customer satisfaction dan behavioral intention yang tinggi seperti pada saat dilakukan penelitian hendaknya dipertahankan dengan tetap menjaga kualitas pelayanan maupun hidangan yang disajikan kepada pelanggan (2) Bagi peneliti selanjutnya yang ingin meneliti lebih lanjut diharap menambahkan variabel lain selain store atmosphere perceived value maupun customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Aug 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/159130

Actions (login required)

View Item View Item