Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berkarakteristik react pokok bahasan barisan dan deret pada siswa SMA kelas XII / Arif Hidayatul Khusna - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berkarakteristik react pokok bahasan barisan dan deret pada siswa SMA kelas XII / Arif Hidayatul Khusna

Khusna, Arif Hidayatul (2014) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berkarakteristik react pokok bahasan barisan dan deret pada siswa SMA kelas XII / Arif Hidayatul Khusna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Khusna Arif Hidayatul. 2013. Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berkarakteristik REACT Pokok Bahasan Barisan dan Deret pada Siswa SMA Kelas XII. Skripsi Jurusan Pendidikan Matematika FMIPA Universitas Negeri Malang. Pembimbing (1) Dr. Makbul Muksar M.Si. Kata Kunci Lembar Kerja Siswa (LKS) berkarakteristik REACT Barisan dan Deret 12288 12288 12288 12288 12288 Ketersediaan LKS matematika untuk siswa SMA yang beredar saat ini sebagian besar hanya berisi ringkasan materi contoh soal dan kemudian soal sehingga siswa cenderung menghafal dan tidak membangun suatu konsep. Oleh karena itu perlu dikembangkan LKS yang berkualitas dengan suatu pendekatan tertentu. Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan yang bertujuan menghasilkan bahan ajar yaitu Lembar Kerja Siswa berkarakteristik REACT yang valid praktis dan efektif sehingga layak digunakan dalam proses pembelajaran materi barisan dan deret. 12288 12288 12288 12288 12288 Model pengembangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah model pengembangan Plomp yang terdiri dari tiga tahap yaitu 1) tahap investigasi awal 2) tahap perancangan dan realisasi 3) tahap tes evaluasi dan revisi. 12288 12288 12288 12288 12288 Berdasarkan hasil uji kevalidan uji kepraktisan dan uji keefektifan yang diuraikan pada Bab IV secara keseluruhan produk LKS yang dikembangkan dinyatakan valid praktis dan efektif berdasarkan penilaian validator dan uji coba kelompok kecil. Jadi dapat disimpulkan bahwa LKS yang dikembangkan telah memenuhi kriteria baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Feb 2014 04:29
Last Modified: 09 Sep 2014 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/15827

Actions (login required)

View Item View Item