Studi kemampuan menyelesaikan soal cerita pada operasi bilangan cacah siswa kelas V semester I di SDN Panggung II Sampang - Madura tahun pelajaran 2002/2003 <BR>oleh Nurlaily - Repositori Universitas Negeri Malang

Studi kemampuan menyelesaikan soal cerita pada operasi bilangan cacah siswa kelas V semester I di SDN Panggung II Sampang - Madura tahun pelajaran 2002/2003 <BR>oleh Nurlaily

Nurlaily (2007) Studi kemampuan menyelesaikan soal cerita pada operasi bilangan cacah siswa kelas V semester I di SDN Panggung II Sampang - Madura tahun pelajaran 2002/2003 <BR>oleh Nurlaily. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABS IRAK NURLAILY 2003 sludl Kcnrampuan lvfcnvclcsaikan soal Ccrita pada opqasi Bilangan Oqcah Si iwa Kelas V Sene.rter I Di SDN Panggrng II Sanpang Mathua 7 ahun Pelajar.an 2002 2003 Skripsi Jurusan peudidikan MaternatikaF MiPA UniversitasN egeriM alang.p embinrbing (l) Drs Askury M . Pd 0I) Drs. SukoriyantoM .S. Katak unci Kemarnpuans o alc eritad ano perasbi ilanganc acah. Mengingata kanf ungsid anp erant natematikad aiamm eningkatkansu mber dayam anusiad arrp ernbangunabna ngsas ernakinn yab konsep-konsedpa sal rnatematikap erlud itckankans ejakd ini. Operaspi adab ilanganc acah yang rnerrrpakannr odald asarr ntuh menrpela.iaprio kokb ahasany anglainp erlum endapat perhatian. Terciptanyag enerasyi angb erkualitasb ergantungp adab agaimanaru er.eka tnenguasailim u dasary angb erfungsis ebagalia ndasanu ntuk mernpelajarbi idang ilmu yang lebiht inggi.R endahnyan ilai malernatikas iswa b aik raportn aupun Danemr nenurdakanke marnpu.esnis waa kaun ratematilcsaa ngakt urang. Salahs atuk esulitans iswap adar natap elajaranu raternatiksae kolahd asar tele al

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 Jul 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/15765

Actions (login required)

View Item View Item