Indayani, Nurul (2002) Perbedaan prestasi belajar barisan dan deret antara siswa yang menggunakan metode pembelajaran kooperatif model stad dengan metode ekspositori di SMU Negeri 1 Panggul kelas 1 cawu 3 <BR>oleh Nurul Indayani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Salah satu faktor yang mempengaruhi terjadinya proses belajar mengajar adalah pengajar (guru). Guru dalam proses pembelajaran bertanggung jawab dalam menentukan metode pembelajaran yang tepat. Ketepatan pemilihan metode pembelajaran akan berpengaruh pada prestasi belajar siswa. Proses pembelajaran matematika banyak metode pembelajaran yang dapat digunakan oleh guru diantaranya adalah metode pembelajaran kooperatif model STAD dan metode pembelajaran ekspositori.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Pendidikan Matematika |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 23 Sep 2002 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2002 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/15749 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |