Pengaruh pemberian tes pasca pembelajaran terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas 2 cawu 1 MTs Roudlotul 'Ulum Parang Kabupaten Magetan tahun pelajaran 2001/2002 <BR>oleh Nunik Dwi Astuti

Astuti, Nunik Dwi (2002) Pengaruh pemberian tes pasca pembelajaran terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas 2 cawu 1 MTs Roudlotul 'Ulum Parang Kabupaten Magetan tahun pelajaran 2001/2002 <BR>oleh Nunik Dwi Astuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam proses pembelajaran matematika, pemberian umpan balik sangat di perlukan untuk mengetahui sejauh mana bahan yang di ajarkan dapt di mengerti oleh siswa. Tes pasca pembelajaran dapat digunakan sebagai umpan balik dan sekaliguis sebagai tantangan atau rangsangan yang dapat memotifasi siswa untuk dapat meningkatkan perhatian dan aktivitas dalam mengikuti pelajaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Jurusan Matematika (MAT) > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 14 Mar 2002 04:29
Last Modified: 09 Sep 2002 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/15729

Actions (login required)

View Item View Item