Perbandingan hasil belajar Matematika antara siswa yang diberi tugas sebelum materi diajarkan dan yang tidak diberi tugas sebelum materi diajarkan di SMP Negeri 2 Sukodadi Lamongan <BR>oleh Moh. Maksum Sa'dullah - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbandingan hasil belajar Matematika antara siswa yang diberi tugas sebelum materi diajarkan dan yang tidak diberi tugas sebelum materi diajarkan di SMP Negeri 2 Sukodadi Lamongan <BR>oleh Moh. Maksum Sa'dullah

Sa'dullah, Moh. Maksum (1994) Perbandingan hasil belajar Matematika antara siswa yang diberi tugas sebelum materi diajarkan dan yang tidak diberi tugas sebelum materi diajarkan di SMP Negeri 2 Sukodadi Lamongan <BR>oleh Moh. Maksum Sa'dullah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak Sa diyah2. 0O3I. e n guruhN ilail BT ANAlSv lurnit erhadapP restastis elajar Si.rryor /i h luth usa h4 livahK hairuddinG ondangleglvi lalang.S kripsi PrograrSn tudiP endidikaEn konomKi operasiJ u rusanE konorni PerlbangunaFna kultasE konomUi niversitaNs egenMalang. Pembimbim(g1 ) D rs.M och.I chsanS E M Pd M .Si A k (11)D ra l j.L isat tochrnanMi .Si. Katak unci N EM p restasbie lajar Nilai EBTANASM umi (NEM) SLTPm erupakapnr estasaik hirb elajar sisway angd iperolehn relaluui jiana khirs ecaran asionadl i SLI P.N IIM ini dipergunakapnu las ebagasia lahs atua latu ntukp enerimaacna lons iswab arud i MadrasaAh liyah KhairuddrnS. edangkapnr estasbi elajarm erupakatnin gkat keberhasilasnis was etelahs iswat enebutm engikutki egiatanp rosesb elajar mengajavra ngd iternpuhnyTau. iuand arip enelitianin i adalahu ntukm enemr rkan besarnypae ngaruNh EM SLTPt erhadapr estassii swad i MA Khairuddin Gondanglcgi. Penelitiainn i dilakukanta ngga5l dan6 Juli 2003p adas iswak elasI scnlcstcIr d i MadrasaAh liyahK hairuddinG ondanglegtai hr.upte lajlran 20021200D3e. ngantu juanm enganaliskiso ndisoi byektifN EM SLTP m engan alisisk ondisoi b-v ekptirfe stasbi elajadr anm enemukabne samyap engaruNh EM terhadappr estasbie lajarP. opulasdi alamp enelitinin i adalah1 20s iswas edangkan yangd iiadikans anrpesle jurnla3h0 siswa( 25%)d engante hnikr andoms antpling. Surnbedra tap enelitiainn i adalahd okumentadsia riM adrasaAh liyahK hairuddin GondanglegTie hnika nalisidsa tay angd ipergunakmane liputia nalisidse skriptif untukm enggambarkNanE M SLTPd anp restassii swak elasI semesteIr MadrasaAh liyahK hairuddinG ondanglegdi a na nalisisr egTesi.. Berdasarkaann alisisd atad iperolehk esimpulanN E M SLTPy angd imiliki siswak elasI MadrasaAhl iyahK hairuddinG ondanglebgei radap adak ategori sedanyga itus ecarake seluruharna la-ratsae besa5r 85 s edangkapnr estasbi elajar yangt elahd icapapi adap elajaratne rtentu(y angd iEBTANASkand i SLTP) beradap adak ategortii nggiy aitur ata-ratsae besa7r 25.P engaruNh EM SL fP terhadapr estasbie lajars iswak elasI semcsteIr M adrasaAh liyahK hairuddin Gondanglegtai hunp elajara2n0 02/200d3e nganta rafs ignilikan0 05d itemukan sebesa6r6 7%l.) engand emikianv ariabella in( selainN EM SLTP)b erpengaruh terhadapr estasBi elajars iswas ebesa3r3 3o/o. Sarany angd apatd iberikania lah b agiM adrasaAh liyahK hairuddin hendaknylae bihs elektifdalamP enerimaacna lons iswab arud engan rnempertimbangkaNnE M SLTP b agi guruM adrasahA liyah Khairuddin hendaknyian put yangb ervariasmi enjadip ertimbangand alamm snentukan kegiatanp embelajarayna ngt epat k erjasamdae ngano rangtu as iswah endaknya lebihd itingkatkanm enghimbapue rlua danyap enelitianle bihl anjutt erhadap t alitor-faktoyra ngm empengaruhpir estasbi elajars isrvas elainN EM.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Mar 1994 04:29
Last Modified: 09 Sep 1994 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/15659

Actions (login required)

View Item View Item