analisis pengaruh kondisi new normal terhadap minat masyarakat dalam berwisata di kota malang / naura anudya - Repositori Universitas Negeri Malang

analisis pengaruh kondisi new normal terhadap minat masyarakat dalam berwisata di kota malang / naura anudya

Anudya, Naura Anudya (2021) analisis pengaruh kondisi new normal terhadap minat masyarakat dalam berwisata di kota malang / naura anudya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Minat berwisata dalam kondisi new normal diharap mampu membangkitkan sektor industri pariwisata yang berhenti sejenak dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang mengakibatkan kegiatan produksi distribusi dan konsumsi terhenti. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari penerapan protokol kesehatan usia pendapatan dan pengeluaran untuk berwisata terhadap minat masyarakat dalam melakukan wisata dalam kondisi new normal di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis data berupa kuantitatif deskriptif uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini adalah variabel usia dan pengeluaran untuk berwisata berpengaruh secara signifikan terhadap minat berwisata masyarakat sedangkan variabel protokol kesehatan dan pendapatan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat berwisata masyarakat. Selain itu variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini tidak memiliki hubungan antara variabel independen satu dengan variabel independen yang lain kemudian pada variabel independen tidak terdapat varian error term. Dalam penelitian ini saran dari penulis adalah pemerintah Kota Malang diharap mampu memberikan inovasi dan rasa aman terkait protokol kesehatan pada tiap sektor industri pariwisata agar mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan walaupun dalam kondisi new normal sekalipun.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Ekonomi dan Studi Pembangunan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 28 Aug 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/151257

Actions (login required)

View Item View Item