pengaruh brand equity terhadap repurchase intention melalui brand preference produk pesenkopi (studi kasus pada mahasiswa di kota malang) / renaldy try yuda saputra - Repositori Universitas Negeri Malang

pengaruh brand equity terhadap repurchase intention melalui brand preference produk pesenkopi (studi kasus pada mahasiswa di kota malang) / renaldy try yuda saputra

Renaldy Try Yuda Saputra (2021) pengaruh brand equity terhadap repurchase intention melalui brand preference produk pesenkopi (studi kasus pada mahasiswa di kota malang) / renaldy try yuda saputra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak Fenomena berkembangnya coffee shop di Indonesia sangat pesat tidak terkecuali di Kota Malang. Perkembangan tersebut telah menjadi gaya hidup masyarakat salah satunya adalah Pesenkopi yang merupakan pencetus produk minuman es kopi di Malang. Pesenkopi memiliki Brand Equity dan Brand Preference pada benak konsumen karena keunggulan produk dan branding. Dalam rancangan penelitian ini penulis menggunakan analisis descriptive dan Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software smartPLS versi 3.0. populasi yang diambil dalam penelitian ini dari mahasiswa di Kota Malang yang sudah pernah membeli Produk Pesenkopi. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention brand preference berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand preference dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui brand preference.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/149641

Actions (login required)

View Item View Item