Pengaruh sters kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada cv. dot ekspres Malang / Ahmad Khoirul Amin - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh sters kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada cv. dot ekspres Malang / Ahmad Khoirul Amin

Amin, Ahmad Khoirul (2019) Pengaruh sters kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada cv. dot ekspres Malang / Ahmad Khoirul Amin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Amin Ahmad Khoirul. 2019. Pengaruh Stres Kerja Karyawan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan CV. DOT Ekspres Malang). Skripsi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Afwan Hariri Agus Prohimi S.E. M.Si Pembimbing (II) Elfia Nora S.E. M.Si Kata Kunci Stres Kerja Kepuasan Kerja Karyawan Kepuasan kerja merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi hasil kerja para karyawan pada instansi. Kepuasan kerja karyawan juga dipengaruhi oleh adanya stres kerja yang dialami oleh para karyawan tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Bagaimana gambaran stres kerja dan kepuasan kerja karyawan di CV. DOT Ekspres Malang 2) Apakah stres kerja berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan di CV. DOT Ekspres Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan jenis instrumen berupa kuesioner tertutup. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan CV. DOT Ekspres Malang. Sedangkan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh sebanyak 86 karyawan. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis regresi dapat diketahui bahwa 1) stres kerja dan kepuasan kerja karyawan di CV. DOT Ekspres Malang dapat dikatakan baik 2) stres kerja berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja karyawan di CV. DOT Ekspres Malang. Berdasarkan hasil penelitian penulis menyarankan (1) Menjaga dan meningkatkan pengelolaan stres kerja karyawan yang bersifat konstruktif atau positif (2) Bagi penelitian yang akan datang disarankan untuk dapat menambah variabel baru atau indikator penelitian baru sehingga mampu memberikan gambaran mengenai kepuasan kerja yang lebih luas lagi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Sep 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/149615

Actions (login required)

View Item View Item