kajian g-metrik yang diinduksi oleh g-norm dan pembentukan g-3ps dari perumuman 2-norm / ainur rosyidah - Repositori Universitas Negeri Malang

kajian g-metrik yang diinduksi oleh g-norm dan pembentukan g-3ps dari perumuman 2-norm / ainur rosyidah

Rosyidah, Ainur Rosyidah (2021) kajian g-metrik yang diinduksi oleh g-norm dan pembentukan g-3ps dari perumuman 2-norm / ainur rosyidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Konsep jarak sudah ada sejak zaman dahulu dan telah digunakan dalam geometri Euclid selama berabad-abad. Namun definisi jarak secara formal baru dikenal pada abad ke 19 dan disebut dengan metrik. Dalam Matematika ada beberapa konsep ruang metrik diantaranya ruang 2-metrik ruang G-metrik dan juga ruang g-3ps. Gagasan tentang norm berkembang seiring dengan metrik di ruang Euclid. Pada ruang norm linear suatu metrik selalu dapat diinduksi oleh suatu norm. Beberapa peneliti Matematika membuktikan bahwa G-metrik dapat diinduksi oleh G-norm dan suatu perumuman 2-norm menginduksi suatu g-3ps. Perumuman dari 2-norm itu disebut dengan G2N. Pada artikel ini akan dijelaskan lebih rinci mengenai G-metrik yang diinduksi oleh G-norm dan pembentukan g-3ps dari perumuman 2-norm.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 Aug 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/148538

Actions (login required)

View Item View Item