karakterisasi konvergensi di ruang banach dengan basis schauder / bidayati latifah - Repositori Universitas Negeri Malang

karakterisasi konvergensi di ruang banach dengan basis schauder / bidayati latifah

Latifah, Bidayati Latifah (0000) karakterisasi konvergensi di ruang banach dengan basis schauder / bidayati latifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini menitikberatkan pada karakterisasi konvergensi pada ruang Banach dengan basis Schauder. Karakterisasi konvergensi ini merupakan perluasan dari karakteristik konvergensi ruang barisan -summable dan ruang ke karakteristik umum konvergensi pada ruang Banach dengan basis Schauder. Penelitian ini akan menyajikan karakteristik konvergensi masing-masing ruang barisan -summable dan ruang dan karakterisasi gabungan konvergensi dari kedua ruang tersebut. Karakterisasi umum konvergensi di ruang Banach dengan basis Schauder nantinya akan menghasilkan suatu akibat wajar (corollary) karakterisasi konvergensi di ruang Hilbert separable berdimensi tak hingga dan ruang Banach dari barisan konvergen. Akhirnya karakterisasi umum konvergensi ini juga selaras dengan karakterisasi kekompakan pada ruang Banach dengan basis Schauder.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/148528

Actions (login required)

View Item View Item