Perancangan katalog Waroeng Daoen Purwodadi sebagai media promosi untuk meningkatkan citra perusahaan / Kirana Larasati - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan katalog Waroeng Daoen Purwodadi sebagai media promosi untuk meningkatkan citra perusahaan / Kirana Larasati

Larasati, Kirana (2019) Perancangan katalog Waroeng Daoen Purwodadi sebagai media promosi untuk meningkatkan citra perusahaan / Kirana Larasati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i RINGKASAN Larasati Kirana. 2018. Perancangan Katalog Waroeng Daoen Purwodadi Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Citra Perusahaan. Skripsi Program Studi Desain Komunikasi Visual Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Pembimbing Drs. Sarjono M.Sn. Kata Kunci Katalog Media Promosi Citra Perusahaan Waroeng Daoen. Waroeng Daoen Purwodadi menjadi faktor berkembangnya usaha bisnis restoran atau rumah makan Kabupaten Pasuruan. Untuk dapat selalu unggul dan mempertahankan pelanggannya maka promosi harus ditingkatkan untuk meningkatkan citra perusahaan. Katalog diperlukan agar potensi di dalam Waroeng Daoen Purwodadi dapat diabadikan dan memudahkan pengunjung mendapatkan info. Desain yang digunakan dalam media promosi selama ini tidak terlalu banyak menggunakan bahasa visual atau gambar yang bisa mewakili karakter restoran. Diharapkan perancangan katalog untuk Waroeng Daoen Purwodadi yang dibuat nantinya lebih menarik mudah dipahami komunikatif tepat sasaran dan meningkatkan citra perusahaan sehingga mampu mendatangkan lebih banyak pelanggan ke restoran Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif sehingga dapat menjadi dasar dan sumber dalam penyusunan laporan. Data berasal dari berbagai sumber yang didapat melalui dokumen pribadi dan perusahaan observasi dan wawancara. Hasil perancangan adalah katalog foto dalam ukuran A5 dengan 81 halaman. Sedangkan media pendukung katalog berupa poster x-banner sticker dan pembatas buku.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Jan 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14788

Actions (login required)

View Item View Item