Perancangan media iklan sebagai promosi wisata candi Jago Tumpang Kabupaten Malang / Candra Agung Dwi Atmaja - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan media iklan sebagai promosi wisata candi Jago Tumpang Kabupaten Malang / Candra Agung Dwi Atmaja

Atmaja, Candra Agung Dwi (2016) Perancangan media iklan sebagai promosi wisata candi Jago Tumpang Kabupaten Malang / Candra Agung Dwi Atmaja. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Dwi Candra Agung 2016. Perancangan Media IklanSebagaiPromosiWisataCandiJagoTumpangKabupaten Malang. Skripsi. Program StudiDesainKomunikasi Visual. JurusanSenidanDesain. FakultasSastra. UniversitasNegeri Malang. Pembimbing (I) Drs. Sarjono M.Sn. Kata kunci Media Iklan CandiJagoTumpang Malang. Wisata di daerah Malang semakinberkembang banyaksekalilokasiwisata yang tersebarsalahsatunyaCandiJago terletak di kota Malang dusunJagokecamatanTumpangKabupaten Malang pengelolawisataCandiJagosangatmengeluhkantentangpenurunanpengunjung di akhirtahun 2014 sampai 2015 danjugamasihbanyaknyawisatawan yang tidakmengetahuilokasiwisataCandiJago Makasangatdibutuhkan media yagdapatmemperkenalkanwisataCandiJagoinikepadawisatawan media yang memberikandampakpositifbagipenikmatnya dalamhalini media yang dibutuhkansekiranyadapatmenjangkauseluruhlapisanmasyarakattetapilebihdikhususkankepadaremajasampai orang dewasa. Media yang memangsaatinimudahditerimadanmemanfaatkan media digital sebagaiperantaralebihtepatnyamenggunakan media video Media inilebihmenarikuntukdilihatdanmembuatPerancangan video iklanCandiJagoinimenggunakan model prosedural. Langkah-langkahperancangantersusunberurutanuntukmenghasilkanproduk yang sesuaidengantujuanperancangan. Diawalidenganmengumpulkan data lapangandenganobservasi wawancaradandokumentasi membuatanalisis membuatkonsepisi video konsep visual video serta editing yang menariksampaipadaakhirnyamenjadikan video iklan yang sesuaitujuan. Padaperancanganinidaripengumpulan data danmenganalisapermasalahandiatasmenghasilkansebuah media iklanberupa video sebagaisaranapromosiwisataCandiJagomemasukankonseptentangsejarahsingkatCandiJagodenganmenampilkanbeberapa relief danbagiansisicandiselainitu media ini di dukungdengan media pendukungseperti video pendek x-banner brosur iklan online agar media utamayakni video yang berdurasisatumenitbisalebihsesuai target danlebihcepatmenyebarsehinggaberdampakpositifpadawisataCandiJago.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: library UM
Date Deposited: 31 Aug 2016 04:29
Last Modified: 09 Sep 2016 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14753

Actions (login required)

View Item View Item