Perancangan count profile Kabupaten Nganjuk sebagai upaya eksplorasi daerah / R. Muhammad Iqbal Fajaralam - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan count profile Kabupaten Nganjuk sebagai upaya eksplorasi daerah / R. Muhammad Iqbal Fajaralam

Fajaralam, R. Muhammad Iqbal (2018) Perancangan count profile Kabupaten Nganjuk sebagai upaya eksplorasi daerah / R. Muhammad Iqbal Fajaralam. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i RINGKASAN Fajaralam Iqbal. 2018. Perancangan County Profile Kabupaten Nganjuk Sebagai Upaya Eksplorasi Daerah. Skripsi Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Drs. Sugiyono Ardjaka M.Sc Ph.D. (II) Gunawan Susilo S.Sn. M.Sn. Kata Kunci Perancangan County Profile Kabupaten Nganjuk. Kabupaten Nganjuk merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Nganjuk sendiri tepatnya berada di bagian barat wilayah Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Nganjuk memiliki potensi daerah yang melimpah mulai dari wisata alam buatan kuliner seni dan budaya peninggalan sejarah dan industri pertanian. Meski banyaknya potensi yang dimiliki Kabupaten Nganjuk masih belum memiliki media komunikasi yang dapat bertujuan untuk mengeksplorasi potensi daerah dan memberi pengetahuan lebih banyak mengenai potensi kepada masyarakat. Tujuan perancangan media komunikasi tentang County Profile ini adalah menginformasikan dan memperkenalkan potensi Kabupaten Nganjuk Kepada masyarakat. Model perancangan yang digunakan perancang untuk merancang County Profile Kabupaten Nganjuk nantinya adalah model perancangan prosedural. Model prosedural adalah model yang bersifat deskriptif yaitu menggariskan langkah-langkah yang harus diikuti untuk menghasilkan produk yang melipiuti latar belakang masalah identifikasi perancangan sintesis konsep perancangan perancangan konsep perancangan data dan produk perancangan serta yang terakhir berupa desain final. Hasil dari perancangan ini adalah buku County Profile Selayang Pandang Nganjuk berisi tentang profile singkat Kabupaten Nganjuk diikuti dengan potensi-potensi daerah yang dimilikinya. Buku County Profile ini memiliki ukuran 25cm x 18 cm dengan jumlah halaman 62 halaman penjilidan dengan tipe soft cover laminasi dof dengan ketebalan buku sekitar 1cm. Media lain berupa media buku Promosi Pariwisata dan Video County Profile.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 20 Dec 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14704

Actions (login required)

View Item View Item