Perancangan web design mark-it-up sebagai upaya meningkatkan pemasaran / Rifat Yurham Putra - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan web design mark-it-up sebagai upaya meningkatkan pemasaran / Rifat Yurham Putra

Putra, Rifat Yurham (2018) Perancangan web design mark-it-up sebagai upaya meningkatkan pemasaran / Rifat Yurham Putra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i ABSTRAK Rifat Yurham Putra 2018. Perancangan Web Design Mark-it Up Sebagai Upaya Meningkatkan Pemasaran. Skripsi. Program Studi Desain Komunikasi Visual. Jurusan Seni dan Desain. Fakultas Sastra. Universitas Negeri Malang. Pembimbing Moch. Abdul Rohman S.Sn M.Sn dan Mitra Istiar Wardhana S.Kom M.T. Kata Kunci Web Design Pemasaran Mark-it Up Mark-it Up (MiU) adalah perusahaan asal Singapura yang bergerak dibidang pemasaran seperti menyediakan layanan kreatif di bidang desain termasuk strategi pemasaran produk. Mark-it Up ingin mengembangkan perusahaannya dengan cara membuat media website dengan tampilan yang lebih baik hal ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mempromosikan jasa perusahaan Website Perusahaan Mark-it Up sebelumnya masih belum memiliki banyak konten sehingga Perusahaan Mark-it Up merasa informasi tentang jasa yang mereka tawarkan masih belum menyebar dengan baik selain itu tampilan website yang lama juga kurang menarik sehingga berdampak pada sedikitnya klien (5 perusahaan dengan 22 proyek) yang bekerjasama dengan Mark-it Up. Maka dari itu dibutuhkan website yang lebih baik sebagai bentuk upaya pemasaran perusahaan dalam meningkatkan popularitas dan persaingan yang positif. Pembuatan website perusahaan Mark it menggunakan gaya flat design yang dipadu dengan fullscreen background dan setelah dipublikasi ternyata memberikan dampak signifikan berupa penambahan perusahaan yang mempercayakan proyeknya kepada Mark-it Up (8 perusahaan) selain itu perusahaan yang telah bekerjasama dengan Mark-it Up sejak lama masih bertahan menggunakan jasa perusahaan Mark-it Up sehingga total perusahaan yang bekerjasama adalah 13 perusahaan dengan 63 proyek. Perancangan website dapat menjadi salah satu media alternatif yang efektif untuk perusahaan Mark-it Up. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya perusahaan yang mengajak kerjasama dan kuantitas proyek yang meningkat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Dec 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14699

Actions (login required)

View Item View Item