Perancangan corporate identity dessert cafe sebagai media promosi / Ruly Andini Permatasari - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan corporate identity dessert cafe sebagai media promosi / Ruly Andini Permatasari

Permatasari, Ruly Andini (2017) Perancangan corporate identity dessert cafe sebagai media promosi / Ruly Andini Permatasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Permatasari Ruly Andini. 2017. Perancangan Corporate Identity Dessert Caf sebagai Media Promosi. Skripsi Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Drs. Sugiyono Ardjaka M.Sc. Ph.D. (II) Yon Ade Lose Hermanto S.Sn M Sn. Kata Kunci Corporate Identity Logo Dessert Caf Media Promosi Dessert Caf merupakan sebuah kafe yang terletak di Jalan Anggrek Putih no 14 Prembangan Turen Kabupaten Malang. Kafe ini menyediakan berbagai menu makanan dan minuman produk unggulan dari kafe ini adalah pancake. Selain mengunggulkan cita rasa produk Dessert Caf juga memiliki penampilan yang unik dan menarik dengan harga yang terjangkau untuk pelajar. Corporate identity adalah suatu cara perusahaan untuk dikenal dan dibedakan dari perusahaan lainnya. Identitas perusahaan harus diciptakan melalui suatu rancangan desain khusus yang meliputi hal-hal unik atau khas tentang perusahaan yang bersangkutan secara fisik. Perancangan ini menggunakan sistematika Alina Wheeler yang disesuaikan kebutuhan. Teknik Pengumpulan data melalui observasi wawancara serta dokumentasi. Dalam konsep perancangan ini mengusung flat design sebagai gaya desain serta garden caf sebagai tema kafe. Bentuk pancake menjadi acuan pada logogram. Setiap elemen pada logo memiliki makna tersendiri yang diharapkan mampu memberikan citra positif serta meningkatkan eksistensinya di tengah masyarakat. Perancangan ini mengasilkan buku Graphic Standard Manual corporate id corporate culture serta corporate promotion. ABSTRACT Permatasari Ruly Andini. 2017. Designing Corporate Identity of Dessert Caf as a Media Promotion. Thesis Art and Design Department Faculty of Literature Universitas Negeri Malang. First Advisor (I) Drs. Sugiyono Ardjaka M.Sc. Ph.D. Second Advisor (II) Yon Ade Lose Hermanto S.Sn M Sn. Keyword Corporate Identity Logo Dessert Caf Media Promotion Dessert Caf is a cafe that located at Jalan Anggrek Putih no 14 Prembangan Turen Malang. This cafe provides a variety of food and beverage menu the best product of this cafe is pancakes. In addition the Dessert Caf products also have a unique and attractive appearance with an affordable price for students. Corporate identity is a company way to be known and distinguish or differentiate them from other companies. Corporate identity must be created through a special design that include uniqueness or distinctive things about the company and its concerned about its physically. This design uses Alina Wheeler systematics tailored needs. Techniques of The Data collection through an observation interviews and documentation. The concept of this design is carrying flat design as a design style as well as garden caf as the theme of the cafe. The shape of the pancake will be a reference to the logogram. Each element in the logo has its own meaning that is expected to give a positive image and improve its existence in the society. This design produces a Graphic Standard Manual corporate ids corporate cultures and corporate promotions.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 25 Aug 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14569

Actions (login required)

View Item View Item