Redesain logo CV. Maxtech untuk meningkatkan citra perusahaan / Prasetyo Wicaksono Effendik

Effendik, Prasetyo Wicaksono (2017) Redesain logo CV. Maxtech untuk meningkatkan citra perusahaan / Prasetyo Wicaksono Effendik. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

RINGKASAN Effendik, Prasetyo Wicaksono. 2013. Redesain Logo ÔÇ£CV. MaxtechÔÇØ untuk Meningkatkan Citra Perusahaan. Skripsi. Jurusan Seni dan Desain. Fakultas Sastra. Universitas Negeri Malang. Dosen Pembimbing I: Drs. Sugiyono Ardjaka, M.Sc, Ph.D dan Dosen Pembimbing II: Mitra Istiar Wardhana, S.Kom, M.T Keyword: Branding, CV. Maxtech, Logo, Redesain Di era modern ini banyak perusahaan yang bermunculan. Salah satunya adalah perusahaann bidang jasa. Perusahaan harus mempunyai citra yang baik bagi konsumen atau masyarakat agar tetap mampu bersaing dengan perusahaan lain. Pesaing baru hadir tentu membawa sesuatu yang baru, dalam hal ini adalah sebuah nama atau brand yang baru dan menarik. Salah satu cara agar perusahaan lama yaitu CV. Maxtech mampu bertahan dan bersaing dengan perusahaan yang baru adalah dengan menciptakan image baru melalui corporate identity. Tujuan perancangan ini adalah meredesain logo CV. Maxtech untuk meningkatkan citra perusahaan. Diharapkan perusahaan dapat bertahan dan bersaing dengan perusahaan lainnya. Dalam perancangan corporate identity ini menggunakan metode Alina Wheeler, yaitu dengan mengumpulkan data, menentukan strateg atau ide yang akan digunakan, pembuatan desain, pengaplikasian desain, dan yang terakhir pengelolahan aset dan peluncuran produk. Pada hasil akhir nantinya akan dihasilkan luaran berupa logo beserta pengaplikasiannya, seperti Corporate Identity: 1) Stationary Set. Corporate Culture: 1) Uniform, 2) Transportasi. Corporate Promotion: 1) Brosur, 2) Merchendise Corporate identiy merupakan sebuah aspek yang harus di miliki oleh sebuah perusahaan. Di dalam corporate identity terdapat logo beserta pengaplikasian terhadap visual identity. Diharapkan dalam perancangan ini, nantinya perusahaan lebih memperhatikan pemanfaatan corporate identity sebagai identitas perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Jurusan Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 Aug 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14557

Actions (login required)

View Item View Item