pembelajaran daring pjok di mtsn 2 kota malang / hafidh praga armidianta - Repositori Universitas Negeri Malang

pembelajaran daring pjok di mtsn 2 kota malang / hafidh praga armidianta

Armidianta, Hafidh Praga Armidianta (2021) pembelajaran daring pjok di mtsn 2 kota malang / hafidh praga armidianta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rumusan masalah penelitian ini apakah siswa di MTsN 2 Kota Malang mampu melaksanakan model pembelajaran PJOK melalui daring. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif menggunakan metode survei dengan jumlah sampel sebanyak 98 siswa di MTsN 2 Kota Malang. Instrumen yang digunakan berbentuk angket ataupun kuesioner yang sudah divalidasi oleh pembimbing. Analisis data penelitian menggunkan metode analisis statistik deskriptif. Hasil riset menampilkan bahwa (1) kesiapan lembaga mendapatkan nilai persentase sebesar 79% dalam kategori baik. (2) dimensi organisasi mendapatkan nilai persentase sebesar 78% dalam kategori baik. (3) materi pembelajaran mendapatkan nilai persentase sebesar 80% dalam kategori baik. Jumlah rata-rata yang memperoleh nilai persentase sebesar 79% dan jika diklasifikasikan maka dalam kategori baik. Kesimpulan bahwa keterlaksanaan model pembelajaran PJOK di MTsN 2 Kota Malang melalui pembelajaran daring sudah menerapkan pembelajaran yang dapat membantu para siswa dan siswi dalam kegiatan belajar mengajar pembelajaran PJOK dengan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) > Departemen Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (PJK) > S1 Pendidikan Jasmani dan Kesehatan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Aug 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/145442

Actions (login required)

View Item View Item