Rebranding Istana Bordir Pakis, Malang untuk meningkatkan segmentasi pemasaran / Ryzza Andikka Pradnya Paramita - Repositori Universitas Negeri Malang

Rebranding Istana Bordir Pakis, Malang untuk meningkatkan segmentasi pemasaran / Ryzza Andikka Pradnya Paramita

Paramita, Ryzza Andikka Pradnya (2016) Rebranding Istana Bordir Pakis, Malang untuk meningkatkan segmentasi pemasaran / Ryzza Andikka Pradnya Paramita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Paramita Ryzza Andikka Pradnya. 2016. Rebranding Istana Bordir Pakis Malang Untuk Meningkatkan Segmentasi Pemasaran. Skripsi Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Pembimbing Drs. Sugiyono Ardjaka M.Sc. Ph.D. Kata Kunci Rebranding Media Promosi Istana Bordir Pakis. Rebranding mampu mendukung berjalanya suatu usaha yang sedang berkembang baik sebagai media promosi menyebarluaskan informasi kepada individu atau kelompok dan sebagai wadah produk-produk yang dipasarkan agar kreatif dan inovatif baik dalam membuat media baru dengan referensi media yang sudah ada atau dengan memperbarui media-media desain pelengkap dan media promosi yang sudah ada sebelumnya. Istana Bordir Pakis sejak 1985 memiliki potensi desain bordir yang mampu menghasilkan desain bordir khas yang jauh dari kesan kuno dengan ciri khas bordir full color sehingga kalangan remaja tertarik dengan produk-produk Istana Bordir Pakis. Perancangan rebranding ini menggunakan model prosedural yang bersifat deskriptif dengan menerangkan langkah-langkah yang urut dan rinci. Perancangan menghasilkan rebranding media desain pelengkap dan media promosi yang dikombinasikan dengan ciri khas Istana Bordir Pakis yang modern dan full color berupa blog label packaging ID Card kartu nama brosur XBanner poster katalog sign system display dan merchandise. Kesimpulannya akan dibuat rebranding media desain pelengkap dan media promosi mengenai Istana Bordir Pakis. Oleh sebab itu dibuatlah skripsi dengan judul Rebranding Istana Bordir Pakis Malang Untuk Meningkatkan Segmentasi Pemasaran .

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Jun 2016 04:29
Last Modified: 09 Sep 2016 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14462

Actions (login required)

View Item View Item