Perancangan iklan animasi 2D "Doticdonuts" sebagai media promosi / Triagus Handhy Utomo - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan iklan animasi 2D "Doticdonuts" sebagai media promosi / Triagus Handhy Utomo

Utomo, Triagus Handhy (2016) Perancangan iklan animasi 2D "Doticdonuts" sebagai media promosi / Triagus Handhy Utomo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Utomo Triagus Handhy. 2015. PerancanganIklanAnimasi 2d Doticdonuts sebagai Media Promosi.Skripsi JurusanSenidanDesain FakultasSastra UniversitasNegeri Malang. Pembimbing (I) Rudi Irawanto S.Pd. M.Sn.. (II) Andreas SyahPahlevi S.Sn M.Sn. Kata Kunci iklananimasi media promosi doticdonuts Doticdonuts adalahmakanan yang bisadinikmatisiapasaja kapansaja dandimanasajadandiharapkanbisamenjadigayahidupmasyarakatsehinggadonatiniselaludibutuhkanmasyarakat. Salah satubentuk media promosi yang banyakdigunakanadalahiklan. Iklananimasimerupakaniklan yang menarikkarenamemanfaatkankarakteranimasisebagaibahanpadaiklamsehinggakonsumenbisaterhiburdantertarikuntukmembeliproduk yang diiklankan. BertolakdariperyataantersebutmakajudulperencanganiniadalahPerancanganIklanAnimasi 2D Doticdonuts sebagai Media Promosi. Perancanganinimempunyaiduatujuan yang pertamauntukmengangkatbrandsebuahprodukmakananyaitudonatkentang yang tidakbolong mini danberwarna-warni. Produk yang masihbarudanbelommempunyainamasehinggadiharapkansetelahmembuatiklanini doticdonuts bisaditerima di semuakalanganmasyarakattertamamasyarakatkota Malangdankeduaperancanganiklananimasiinidibuatsebagai media promosi agar doticdonutsbisadikenalmasyarakatluas. Perancanganmenghasilkaniklananimasi 2 dimensi yang compatibledenganlayar monitor smartphone televisimaupunkomputer yang berukuran 4 3sebagai media utamadanbeberapa media pendukungsebagaisaranapromosiiklan. Iklananimasiinimenceritakantentangmanfaat carapemesanan dankeasyikanmengkonsumsidonatkentangdi dalamkehidupansehari - hari. Model perancangan yang digunakandalamperancanganiklananimasi 2 dimensi Doticdonuts iniadalah model perancanganprosedural yaitu model deskriptif yang menggariskanlangkah-langkahsecarasistematisdanbertahap yang harusdiikutiuntukmenghasilkansebuahkaryadesain. Perancanganiklananimasiiniberdurasisatumenit menceritakantentangkegiatansehari-hari yang banyakdilakukanoleh orang-orang. Penulismengubahbentukdonatsepertikacamata batuakik sepeda hetset kamera kendaraan danterakhiradalahpiring yang berisienambuahdonatwarnawarni. Ide ceritatersebutdibuatkarenaberkaitandengankehidupansehari-harisamahalnyadengan doticdonuts yang siapmenemanisegalaaktivitassemua orang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2016 04:29
Last Modified: 09 Sep 2016 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14440

Actions (login required)

View Item View Item