Perancangan video promosi untuk mendukung upaya aktivasi promosi Seventy Razors Barbershop di Kota Malang / Ahmad Dairoby - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan video promosi untuk mendukung upaya aktivasi promosi Seventy Razors Barbershop di Kota Malang / Ahmad Dairoby

Dairoby, Ahmad (2016) Perancangan video promosi untuk mendukung upaya aktivasi promosi Seventy Razors Barbershop di Kota Malang / Ahmad Dairoby. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Dairoby Ahmad. 2015. PerancanganVideo PromosiUntukMendukungUpayaAktivasiPromosi Seventy Razors Barbershop di Kota Malang .Skripsi Program Studi DesainKomunikasi Visual Jurusan SenidanDesain Fakultas Sastra. Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Drs. Sumarwahyudi M.Sn(II) Andreas SyahPahlevi S.Sn M.Sn Kata kunci Perancangan Video Video Promosi Seventy Razors Barbershop Kota Malang Malang. Barbershopyang berkonsep vintage mulaiberkembang di Kota Malangtahun2014 seventy razors barbershopmerupakansalahsatubarbershop yangberkonsep vintage di Kota Malang . Meskipundemikiansebagianmasyarakat Kota Malang belumbiasamenggunkanjasacukurrambut di barbershop karenamerekalebihbiasa di tukangcukurrambutjalanan inimembuktikanbahwamasyarakat Kota Malang masihbelummemahamibetultentangbarbershop.Tujuanperancanganiniadalahmembuatsebuah media utamaberupavideopromosidengandurasi 2 menit 50 detikdanmembuat media pendukungberupatote bag kaos poster x-banner sticker leaflet. Yang bertujuansebagai media persuasikepadamasyarakatsupayamenggunakanjasacukurrambutseventy razors barbershop. Metodeperancanganmenggunakan model prosedural diawalidenganmenetapkan proses pra-produksilaluproduksidanterakhiradalahpascaproduksi. Tahappra-produksimeliputipenentuan ide dan proses pembuatannaskahproduksi. Tahapproduksimeliputiperekaman video dansuara.Pascaproduksimeliputiediting danpromotion . Perancanganinimenghasilkansebuahvideo promosi.Videoinimenceritakan Kegiatansehari-hari di barbershopdanproses cukurlengkapdenganfasilitas yang tersedia di seventy razors barbershop.Kelebihandari media berupa video promosiyaitukonsumendapatmudahmemahamimaksuddantujuan video tersebutsehinggapromosibisaberjalanefektif.Denganhasilperancanganini diharapkanmasyarakatdapatmemahamidanbisamencobamenggunakanjasadariseventy razors barbershop di kota Malang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: library UM
Date Deposited: 14 Jan 2016 04:29
Last Modified: 09 Sep 2016 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14437

Actions (login required)

View Item View Item