Redesain website Kecamatan Singosari sebagai media sistem informasi / Mohammad Ony Faizal - Repositori Universitas Negeri Malang

Redesain website Kecamatan Singosari sebagai media sistem informasi / Mohammad Ony Faizal

Faizal, Mohammad Ony (2015) Redesain website Kecamatan Singosari sebagai media sistem informasi / Mohammad Ony Faizal. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Faizal Ony Mohammad. 2015.Redesain WebsiteKecamatan Singosari Sebagai Sistem Informasi.Skripsi Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Rudi Irawanto S.Pd M.Sn (II) Gunawan Susilo S.Sn M.Sn Kata kunci Website Sistem Informasi Kecamatan Singosari RedesainwebsiteKecamatan Singosari sebagai media informasi ini merupakan sebuah perancangan sebagai sarana informasi untuk memfasilitasi informasi yang dibutuhkan agar pembangunan dapat merata di Kecamatan Singosari sesuai dengan Permendagri No 114 Tahun 2014 tentang pembangunan daerah. Model perancangan yang digunakan adalah model perancangan prosedural yaitu perancangan yang bersifat deskriptif dimana menggariskan langkah-langkah yang harus diikuti dalam menghasilkan sebuah produk. langkah untuk merancang media pendukung visual alternatif lainnya menggunakan teknik pengumpulan data observasi wawancara dokumentasi. Perancangan ini menghasilkan media dalam bentuk website informasi yang menampilkan berbagai macam potensi yang dimiliki Kecamatan Singosari.Hasil perancangan ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur dalam melakukan perancangan berikutnya baik bagi mahasiswa desainer pemula pengajar dan lain sebagainya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Aug 2015 04:29
Last Modified: 09 Sep 2015 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14356

Actions (login required)

View Item View Item