Analisis visual desain karakter game online Kantai Collection / Budiyono Kurniawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis visual desain karakter game online Kantai Collection / Budiyono Kurniawan

Kurniawan, Budiyono (2015) Analisis visual desain karakter game online Kantai Collection / Budiyono Kurniawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Kurniawan Budiyono. 2015. AnalisisVisual DesainKarakter Game Online Kan-taiCollection. Skripsi JurusanSenidanDesain FakultasSastra Universi-tasNegeri Malang. Pembimbing (I) Rudi Irawanto S.Pd M.Sn (II) Guna-wanSusilo S.Sn M.Sn Kata Kunci DesainKarakter Visual KantaiCollection game online Analisisvisual desainkaraktergame onlineKantaiCollectionbertujuanun-tukmenghasilkananalisisdeskriptifmengenaimaknadankesamaanpadade-sainkaraktergame onlineKantaiCollection.Teori yang digunakanuntukmenganali-sisdesainkarakterKantaiCollectioninisecara visualkarenateoriinimempela-jarikesamaandanmakna yang terdapatpadadesainpakaiandansenjatakarakterKan-taiCollection yang dianalisis sertabertujuanmenjelaskanmakna-maknadankesamaan yang terdapat di dalammasing-masingkarakterKantai Collec-tion. Metodepenelitian yang sesuaiuntukdigunakandalamanalisisinimerupakan-metodepenelitiankualitatifdeskriptifkarenametodeinimerupakanmetode yang se-suaiuntukmencarikesamaandanmaknaperistiwasejarahmaupunkeunggulan yang adapadadesainkaraktertersebut. Penelitianinimemberikankesimpulanbahwasetiapkaraktermengguna-kansenjata yang digunakanmemilikisejarahPerangDunia II pakaiannyamelam-bangkantingkatkeahliansetiapkarakter danwarna yang digunakanmelambangkan-sifat yang berasaldarisalahsatusejarahmasing-masingkapalperang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 27 Jul 2015 04:29
Last Modified: 09 Sep 2015 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14353

Actions (login required)

View Item View Item