Perancangan rebranding loodst cloth berbasis fashion fotografi untuk meningkatkan segmentasi pasar global / M. Naufal Amrillah

Amrillah, M. Naufal (2015) Perancangan rebranding loodst cloth berbasis fashion fotografi untuk meningkatkan segmentasi pasar global / M. Naufal Amrillah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Amrillah, Muhammad Naufal. 2014. Perancangan Rebranding Loodst Cloth Berbasis Fashion Fotografi untuk Meningkatkan Segmentasi Pasar Global. Skripsi, Program Studi Desain Komunikasi Visual Jurusan Seni & Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) : Rudi Irawanto, S.Pd. M.Sn, Penguji : Drs. Sarjono, M.Sn. Pembimbing (II) : H.J. Hendrawan, M.Ds. Kata kunci : Perancangan, Rebranding, Loodst Cloth, Fashion Fotografi, Segmentasi, Pasar Global. Perancangan dalam perancangan rebranding Loodst Cloth untuk meningkatkan segmentasi pasar global ini terbagi menjadi 3 yaitu konsep perancangan untuk redesain kemasan, konsep perancangan untuk fashion fotografi dan konsep perancangan untuk buku katalog sebagai media promosi. Masing-masing konsep perancangan terdiri dari konsep visual dan konsep verbal yang ditulis dengan rinci untuk menjelaskan apa saja konsep-konsep yang digunakan dalam perancangan produk. Konsep visual untuk menjelaskan konsep secara bergambar dan konsep verbal untuk menjelaskan konsep secara tertulis. Dalam beberapa karya hasil rancangan perancangan akan menggunakan model pria berumur 27 tahun yang merupakan vokalis band SATCF yang beraliran poppunk karena memiliki banyak tatto yang sesuai dengan konsep Loodst yang garang. Lalu juga ada model wanita berumur 21 tahun yang merupakan juara lomba tatto artist se-Jawa Timur. Selain itu perancang menggandeng komunitas motor gede untuk mempertegas kesan premium pada sesi pemotretan diluar ruangan. Untuk media pendukung promosi dipilih media poster, katalog, xbanner dan sticker.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Jurusan Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Feb 2015 04:29
Last Modified: 09 Sep 2015 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14324

Actions (login required)

View Item View Item