Perancangan media promosi obyek wisata Telaga sarangan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan / Adi Nugroho Septianto - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan media promosi obyek wisata Telaga sarangan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan / Adi Nugroho Septianto

Septianto, Adi Nugroho (2014) Perancangan media promosi obyek wisata Telaga sarangan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan / Adi Nugroho Septianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Septianto Adi Nugroho. 2014. Perancangan Media Promosi Wisata Telaga Sarangan Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan . Skripsi Program Studi Desain Komunikasi Visual Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra. Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Drs. Sugiyono Ardjaka M.Sc. (II) H.J. Hendrawan S.Sn M.Ds Kata kunci Perancangan Media Promosi Telaga Sarangan Kunjungan Wisatawan Kabupaten Magetan menawarkan salah satu obyek wisatanya. Obyek wisata tersebut adalah Obyek Wisata Telaga Sarangan. Obyek Wisata Telaga Sarangan yang juga dikenal sebagai telaga pasir ini adalah sebuah telaga alami yang terletak di kaki Gunung Lawu deretan pegunungan telaga yang asri serta udara sejuk pegunungan akan serta merta membuat perasaan menjadi damai. 12288 12288 12288 Tujuan perancangan untuk menciptakan sebuah media promosi yang komunikatif dan efektif bagi target audience sebagai alat untuk mempromosikan pariwisata unggulan Magetan. Media dibuat dengan ilustrasi dan desain yang responsif bagi target audience dengan tidak melupakan unsur komunikatif dan persuasif sehingga Telaga Sarangan dapat dikenal sebagai tujuan pariwisata yang dikenal oleh masyarakat luas. 12288 12288 12288 Model perancangan yang digunakan dalam perancangan media promosi adalah model perancangan prosedural yaitu model yang yang megunakan langkah-langkah yang sistematis terstruktur berurutan dan logis untuk menghasilkan produk akhir dimulai dengan pengumpulan data terdiri dari data lapangan dengan cara observasi dokumentasi wawancara dan data pustaka. Data yang didapat kemudian di analisis dan akhirnya menjadi konsep dari perancangan. 12288 12288 12288 Perancangan media terdiri dari poster billboard x-banner brosur katalog messageer bag merchandise sign board. Perancangan ini diharapkan dapat dilanjutkan hingga menghasilkan karya yang lebih lengkap. Sebab potensi wisata Telaga Sarangan masih banyak yang dapat dikembangkan untuk tujuan pariwisata maupun tujuan komersil.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Jun 2014 04:29
Last Modified: 09 Sep 2014 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14248

Actions (login required)

View Item View Item