Perancangan corporate identity dan aplikasinya bagi objek wisata Ranu Klakah di Kabupaten Lumajang / Gigih Prihandono - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan corporate identity dan aplikasinya bagi objek wisata Ranu Klakah di Kabupaten Lumajang / Gigih Prihandono

Prihandono, Gigih (2013) Perancangan corporate identity dan aplikasinya bagi objek wisata Ranu Klakah di Kabupaten Lumajang / Gigih Prihandono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata Kunci Corporate Identity Wisata Ranu Klakah Kabupaten Lumajang Ranu Klakah adalah wisata alam berupa danau yang terletak di Kabupaten Lumajang Jawa timur tepatnya di Desa Tegalrandu Kecamatan Klakah. Wisata ini memiliki potensi alam yang indah infrastruktur jalan yang bagus mudah dijangkau dan memiliki fasilitas serta sarana yang lengkap. Fasilitas tersebut meliputi pengingapan sarana olahraga futsal pemancingan sepeda air motor ski taman bermain dan pelelangan ikan. Namun Wisata ini kurang memiliki karakter dan citra positif di mata masyarakat sehingga kurang begitu dikenal dan diminati oleh masyarakat Lumajang. Dari permasalahan tersebut diperlukan sebuah perancangan Corporate Identity dan aplikasinya sebagai media promosi. Tujuannya yaitu untuk mendeskripsikan perancangan logo bagaimana menghasilkan sebuah perancangan Corporate Identity yang efektif dan komunikatif beserta dengan aplikasinya sebagai upaya untuk membangun citra Wisata Ranu Klakah sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisata. Perancangan Corporate Identity ini menggunakan prosedur deskriptif. Prosedural penyusunan yang digunakan adalah menggunakan prosedur Sanyoto dan Rustan yang telah dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi wawancara dan studi dokumentasi. Setelah itu data diidentifikasi dan dianalisis menggunakan analisis deskriptif kualitatif yang dijadikan dasar dalam konsep perancangan selanjutnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Jun 2013 04:29
Last Modified: 09 Sep 2013 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14199

Actions (login required)

View Item View Item