Perancangan sign system apotek Kimia Farma Malang sebagai one stop healthcare solution (OSHcS) / Vendo Widyasanto - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan sign system apotek Kimia Farma Malang sebagai one stop healthcare solution (OSHcS) / Vendo Widyasanto

Widyasanto, Vendo (2013) Perancangan sign system apotek Kimia Farma Malang sebagai one stop healthcare solution (OSHcS) / Vendo Widyasanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Widyasanto. Vendo 2012. Perancangan Sign System Apotek Kimia Farma Malang Sebagai One Stop Healtcare Solution Skripsi Program Studi Desain Komunikasi Visual Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra. Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Rudi Irawanto S.Pd M.Sn (II) Gunawan Susilo S. Sn M.Sn Kata Kunci Perancangan Sign System Apotek Kimia Farma Malang Sebagai One Stop Healtcare Solution (OSHcS). Kimia Farma adalah perusahaan BUMN yang berkembang sebagai perusahaan kesehatan utama di Indonesia. One Stop healthcare Solution adalah peningkatan pelayanan kesehatan terpadu yang berorientasi pada pasien dengan memberikan jasa kefarmasian dan solusi jasa kesehatan. Konsep baru tersebut diterapkan di semua Apotek Kimia Farma khususnya Apotek Kimia Farma JL. Kawi Malang. Peningkatan kwalitas dengan konsep barunya diharapkan dapat menunjang minat masyarakat untuk menggunakan layanan dan fasilitas yang disediakan. Perancangan bertujuan untuk membuat konsep desain sign system Apotek Kimia Farma Malang sebagai media komunikasi agar mampu mendapatkan respon target pasar yang lebih baik serta mampu memberikan citra positif perusahaan . Hasil akhir dari perancangan ini adalah produk desain komunikasi visual berupa sign system Enterance Sign Identity sign Tanda Peringatan Wayfinding Sign yang berfungsi sebagai pemecahan masalah yang dihadapi oleh Apotek Kimia Farma Malang yang menyuguhkan konsep One Stop Healthcare Solution (OSHcS). Semua itu diharapkan dapat memudahkan konsumen yang berasal dari semua kalangan masyarakat untuk mendapatkan informasi hanya dengan melihat dan membaca sehingga tidak perlu bertanya untuk mengetahui ruang yang ingin dituju hal ini menjawab bawah konsep One Stop Healthcare Solution (OSHcS) berorientasi kepada pasien (patient oriented) pasien yang dimaksud disini adalah konsumen Apotek Kimia Farma Malang yang ingin memenuhi kebutuhan farmasi dan jasa medis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 Jan 2013 04:29
Last Modified: 09 Sep 2013 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14187

Actions (login required)

View Item View Item