Efektivitas iklan media televisi Djarum 76 versi pingin sugih, pingin ganteng / Adib Rozaqi Choiron - Repositori Universitas Negeri Malang

Efektivitas iklan media televisi Djarum 76 versi pingin sugih, pingin ganteng / Adib Rozaqi Choiron

Choiron, Adib Rozaqi (2013) Efektivitas iklan media televisi Djarum 76 versi pingin sugih, pingin ganteng / Adib Rozaqi Choiron. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata kunci endorser pesan iklan media iklan efektifitas iklan minat brand awereness Iklan merupakan salah satu pemasaran bagi suatu produk untuk memberikan suatu informasi kepada massa. Media televisi sendiiri mempunyai banyak kelebihan jika dibandingkan dengan media lain dalam upaya membantu proses keberhasilan suatu produknya. Tujuan penelitian ini adalah deskripsi dari ke efektivitas iklan rokok Djarum76 Versi Pingin Sugih Pingin Ganteng kepada konsumen. Teori yang digunakan dalam penelitian menggunakan sebuah teori persepsi konsumen yang memberikan temuan bahwa persepsi setiap konsumen berbeda setelah melihat suatu iklan. Metode yang digunakan untuk menganalisa penelitian dengan metode analis kualitatif desktiptif peneliti mencari sebanyak-banyak informasi iklan Djarum76 dari khalayak yang nantinya akan di deskriptifkan. Hasil analisis menunjukkan bahwa minat pemirsa menyasikkan iklan Djarum76 versi Pingin Sugih Pingin Ganteng pesan iklan dan media iklan terbukti memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap efektifitas iklan dan persepsi iklan kepada konsumen terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap produk atau rokok Djarum76. Berdasarkan hasil analisis maka untuk dapat menghasilkan sebuah iklan yang memiliki efektifitas yang tinggi dalam meningkatkan brand awareness dapat dilakukan dengan pendekatan tiga buah variabel yaitu dengan memperhatikan endorser yang digunakan dalam iklan memperhatikan pesan yang akan disampaikan dalam iklan apakah bersifat informatif atau mengajak konsumen serta dengan memperhatikan media yang digunakan untuk beriklan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2013 04:29
Last Modified: 09 Sep 2013 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14182

Actions (login required)

View Item View Item