Perancangan company profile "dimensi creative & production service" sebagai sarana promosi / Agung Arifianto - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan company profile "dimensi creative & production service" sebagai sarana promosi / Agung Arifianto

Arifianto, Agung (2012) Perancangan company profile "dimensi creative & production service" sebagai sarana promosi / Agung Arifianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata Kunci Perancangan Promosi Company Profile Advertising Surabaya. Dimensi creative production service adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang advertising dikota Surabaya lebih kepada pencitraan yang lebih baik melalui visual. Dimensi creative production service tidak memiliki media promosi yang efektif. Maka dari itu munculah perancangan Company profile untuk membantu Dimensi creative production service yang diharapkan membantu dalam membangun image serta sebagai media promosi yang efektif. Metode perancangan yang dipakai adalah perancangan prosedural yang menerangkan langkah-langkah yang dilakukan untuk menghasilkan produk diawali dari penulisan latar belakang pengidentifikasian tujuan dilanjutkan dengan pengumpulan data perancangan konsep hingga pembuatan karya final. Data yang menjadi acuan adalah data-data yang bersumber dari hasil survei wawancara dan buku-buku literatur. Dilihat dari tatanan layout dan gaya desain perancangan company profile Dimensi creative production service konsep yang diangkat adalah esklusif dinamis dan kreatif. Kesimpulan perancangan ini adalah merancang media promosi untuk memberikan informasi kepada khalayak masyarakat melalui aplikasi company profile kop surat merchendise seragam karyawan (uniform) hard id card cd interaktif dan papper bag sebagai media promosi dengan bentuk visualisasi yang sesuai dengan ciri khas warna ilustrasi fotografi tipografi serta media yang digunakan. Saran penulis adalah dalam merancang company profile bukan hanya memperhatikan segi visualisasi namun juga memperhatikan konsep yang akan dirancang sehingga tujuan dari itu sendiri dapat sampai kepada khalayak masyarakat di kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 05 Sep 2012 04:29
Last Modified: 09 Sep 2012 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14166

Actions (login required)

View Item View Item