Perancangan pop-up music book bilingual sebagai media pengenalan bahasa Inggris untuk anak 2-7 tahun / Dian Ayuningtyas - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan pop-up music book bilingual sebagai media pengenalan bahasa Inggris untuk anak 2-7 tahun / Dian Ayuningtyas

Ayuningtyas, Dian (2012) Perancangan pop-up music book bilingual sebagai media pengenalan bahasa Inggris untuk anak 2-7 tahun / Dian Ayuningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata Kunci Perancangan Pop-up music book Bilingual Bahasa Inggris Anak 2-7 tahun. Bahasa Inggris sudah menjadi pilihan utama yang sering digunakan dalam banyak media di dunia baik pendidikan hiburan maupun pekerjaan. Oleh karena itu pentingnya mengenalkan bahasa Inggris lebih dini sangat diperlukan. Anakanak yang menjadi target adalah anak usia 2-7 tahun yang masih berada dalam tahap pra-operasional dan mampu mempelajari bahasa asing dengan mudah. Tentu saja materi yang diberikan akan lebih baik berupa percakapan sehari-hari yang mudah dimengerti dan dekat dengan keseharian anak. Namun untuk memberikan materi tersebut sebaiknya dipilih metode dan media yang menarik seperti menggunakan buku cerita bergambar berwujud pop-up yang disertai musik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 15 Aug 2012 04:29
Last Modified: 09 Sep 2012 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14147

Actions (login required)

View Item View Item