Redesain corporate identity sekolah fashion desain Quinna sebagai upaya meningkatkan citra / Paays Paays - Repositori Universitas Negeri Malang

Redesain corporate identity sekolah fashion desain Quinna sebagai upaya meningkatkan citra / Paays Paays

Paays, Aryane (2012) Redesain corporate identity sekolah fashion desain Quinna sebagai upaya meningkatkan citra / Paays Paays. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata Kunci Redesain corporate identity Logo Meningkatkan citra perusahaan Corporate Identity tidak hanya berbicara mengenai logo namun juga seluruh elemen yang ada didalamnya. Setiap media yang dirancang berfungsi untuk saling menudukung sehingga citra yang ingin disampaikan oleh Sekolah Fashion Desain Quinna mampu diterima baik oleh audience. Sebuah desain yang baik tidak hanya sekedar estetik namun dibuat dengan tahapan-tahapan yang benar dan memperhatikan setiap filosofi maupun perlambangan yang ada didalamnya. Karena desain yang baik mampu memberikan keuntungan lebih salah satunya adalah secara finansial. Tujuan redesain ini adalah menghasilkan produk desain komunikasi visual berupa corporate identity yang mampu meningkatkan citra Sekolah Fashion Desain Quinna. Metode Perancangan menggunakan model prosedural yang diawali dengan merumuskan latar belakang masalah mengidentifikasi dan menganalisis data hingga perancangan produk. Hasil dari redesain corporate identity adalah logo Quinna yang baru dimana logo ini diaplikasikan pada berbagai atribut sekolah mulai dari stationary set media advertising media electronik signage vehicle seragam dan GSM yang membantu dalam penerapan logo pada media agar ukuran logo tetap konsisten dan sesuai dengan berbagai ketentuan yang telah diatur. Perancangan ini diharapkan bermanfaat bagi mahasiswa DKV Universitas Negeri Malang sebagai referensi dan membuka pikiran banyak orang tentang pentingnya sebuah desain yang baik pesan yang ingin disampaikan pada masyarakat mampu tersampaikan dengan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 14 Aug 2012 04:29
Last Modified: 09 Sep 2012 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14144

Actions (login required)

View Item View Item