Perancangan company profile CV. Almas sebagai media promosi / Muhammad Nur Huda - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan company profile CV. Almas sebagai media promosi / Muhammad Nur Huda

Huda, Muhammad Nur (2012) Perancangan company profile CV. Almas sebagai media promosi / Muhammad Nur Huda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata Kunci Perancangan Company Profile Cv. Almas Media Promosi Indonesia mengalami banyak perkembangan bidang desain dan pemasaran. Perusahaan mulai pintar merangkul dunia dengan desain dan pemasaran untuk meningkatkan usahanya salah satunya Cv. Almas meski sudah memiliki klien tetapi Cv. Almas belum memiliki company profile hal ini menyebabkan tidak berkembang sesuai dengan target perusahaan. Dari permasalahan yang dihadapi dapat disimpulkan bahwa Cv. Almas memiliki permasalahan dalam promosi. Perancangan company profil Cv. Almas sebagai media promosi diharapkan dapat mengatasi permasalahan yang di hadapi. Proses perancangan diawali dengan mempelajari latar belakang dan fakta yang ada di Indonesia pada umumnya. Tahap berikutnya adalah dilakukan pengumpulan data yang dibutuhkan baik data pustaka maupun data lapangan yang akan dianalisis dan disintesis menjadi sebuah konsep kreatif dan konsep media. Setelah dilakukan analisa data dan pembahasan konsep media maka dihasilkan beberapa target audience dengan strategi media yang tepat. Media utama yang akan di hasilkan dalam perancangan ini nantinya adalah pengaplikasian company profile dalam berbagai media promosi seperti poster flyer Amplop kop surat spanduk umbul-umbul mobil perusahaan X banner dan media media promosi lainya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: library UM
Date Deposited: 06 Feb 2012 04:29
Last Modified: 09 Sep 2012 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14110

Actions (login required)

View Item View Item