Perancangan buku County Profil berbasis foto wisata Pantai Balekambang / Mohamad Hoironi - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan buku County Profil berbasis foto wisata Pantai Balekambang / Mohamad Hoironi

Hoironi, Mohamad (2012) Perancangan buku County Profil berbasis foto wisata Pantai Balekambang / Mohamad Hoironi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata Kunci Perancangan Buku County Profile Foto Wisata Pantai Balekambang. Wisata Pantai Balekambang dari segi tempatnya berada jauh dari kota akan tetapi hampir tidak ada media promosi yang sangat mendukung untuk mempromosikan Wisata Pantai balekambang khususnya di daerah Kota Malang. Pengelolaan Wisata Pantai Balekambang sudah terbilang cukup lama akan tetapi Fasilitas di Wisata Balekambang juga dirasa seadanya dan kurang terkelola dengan maksimal. Model perancangan yang digunakan untuk buku county profile berbasis foto ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Metode ini dilakukan untuk mencari fakta-fakta tentang bagaimana situasi dan kondisi daerah untuk mencari local genius daerah tersebut serta mencari fakta tentang entitas daerah. Model yang digunakan adalah metode Surianto Rustan dimana model perancangan dengan runtutan langkah kerja lebih mengarah ke proses pembuatan media. Buku county profile berbasis foto dibuat sebagai media utama pengenalan Wisata Pantai Balekambang buku ini diharapkan dapat menjadi media komunikasi visual yang efektif untuk menyampaikan pesan kepada target market. Kelebihan utama dari buku ini adalah pada alur penyajiannya yang dirancang dengan menyesuaikan pada konsep bercerita.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Jan 2012 04:29
Last Modified: 09 Sep 2012 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14102

Actions (login required)

View Item View Item