Perancangan logo CV. Srikandi Indonesia untuk meningkatkan citra perusahaan sebagai salah satu event organizer baru di Kota Malang / Fernanda Listyo Kafid - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan logo CV. Srikandi Indonesia untuk meningkatkan citra perusahaan sebagai salah satu event organizer baru di Kota Malang / Fernanda Listyo Kafid

Kafid, Fernanda Listyo (2012) Perancangan logo CV. Srikandi Indonesia untuk meningkatkan citra perusahaan sebagai salah satu event organizer baru di Kota Malang / Fernanda Listyo Kafid. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata kunci perancangan logo citra. Srikandi Indonesia merupakan salah satu event organizer yang baru berdiri di kota Malang. Srikandi Indonesia merupakan event organizar yang bekerja secara profesional. Sampai saat ini Srikandi Indonesia masih belum dikenal oleh masyarakat secara luas dan sejauh ini Srikandi Indonesia juga belum memiliki sebuah logo yang menjadi sebuah identitas untuk perusahaannya sehingga dapat meningkatkan citra perusahaan dan pada akhirnya bisa membuat dikenal oleh audien secara lebih luas lagi. Oleh karena itu solusi yang dapat ditawarkan melalui perancangan ini adalah solusi perancangan logo. Karena hal tersebut akan membantu memcahkan masalah Srikandi Indonesia. Prosedur ini diawali dengan identifikasi perusahaan yang menggunakan dua tahap yaitu observasi dan tanggapan yang berupa wawancara dengan pihak yang bersangkutan setelah pengidentifikasian melalui dua tahap tersebut maka langkah selanjutnya menganalisis terhadap apa yang telah didapat dari dua tahapan sebelumnya meliputi dari kondisi perusahaan saat ini permasalahan yang timbul pada perusahaan dan kelebihan serta kekurangan yang ada pada perusahaan. Agar rancangan sesuai dengan karakter klien maka diperlukan perpaduan antara klien dan perancang. Setelah dilakukan perpaduan antara pihak klien dan perancang maka akan mempermudah perancangan logo Srikandi Indonesia ini. Logo untuk Srikandi Indonesia ini dibuat sebagai sarana untuk mengenalkan perusahaan kepada audien hasil dari perancangan logo ini ditujukan untuk meningkatkan citra perusahaan. Dalam perancangan logo ini Srikandi Indonesia memiliki identitas yang ingin ditonjolkan dan identitas tersebut adalah sebagai perusahaan jasa event organizer baru yang profesional Srikandi Indonesia berusaha untuk mewujudkan event atau acara yang diinginkan masyarakat dengan profesional sehingga menjadikan acara bisa terselenggara dengan maksimal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 17 Jan 2012 04:29
Last Modified: 09 Sep 2012 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14101

Actions (login required)

View Item View Item