Perancangan media komunikasi visual koperasi agro niaga Jabung sebagai media promosi / Samsul Hadi - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan media komunikasi visual koperasi agro niaga Jabung sebagai media promosi / Samsul Hadi

Hadi, Samsul (2011) Perancangan media komunikasi visual koperasi agro niaga Jabung sebagai media promosi / Samsul Hadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata Kunci Perancangan Media Komunikasi Visual Promosi Koperasi agro niaga jabung untuk meningkatkan usaha yang bergerak bidang perdagangan hasil pertanian dan peternakan. Koperasi agro niaga jabung masih kurang terbatas pada saat tertentu saja dan sasaran target market yang dituju belum maksimal. Tujuan dari perancangan ini adalah menghasilkan media promosi yang inovatif efektif komunikatif efisien yang dapat diakses melalui internet sehingga menjadikan Koperasi agro niaga jabung mampu mempromosikan dirinya. Model perancangan deskriptif diawali dari latar belakang permasalahan identifikasi data dilanjutkan dengan pengumpulan data terdiri dari klien target market target audience dan USP ( unique Selling Preposition ) kegiatan wawancara observasi dan dokumentasi. Perancangan website Koperasi Agro Niaga Jabung yang diupload pada domain .com serta media presentasi antara lain Presentation Folder booklet Brosur Notes e-book Interactive media. Perancangan media promosi ini secara khusus dapat menjadi sarana promosi yang efektif bagi Koperasi Agro Niaga Jabung dan secara umum dapat menjadi acuan desain bagi perusahaan lain yang sejenis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 11 Oct 2011 04:29
Last Modified: 09 Sep 2011 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14089

Actions (login required)

View Item View Item