Sari, Chandra (2011) Perancangan media promosi wisata air terjun Parang Teja/ Chandra Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Kata kunci Perancangan Media Promosi Air Terjun Parang Teja. Malang adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki obyek wisata alam yang menarik. Baik berupa gua pantai pemandian air hangat pegunungan hutan wisata bahkan situs-situs purbakala dengan berbagai kelebihan dan keistimewaannya yang tersebar di berbagai sudut wilayah Kabupaten Malang. Namun sebagian besar wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri hanya mengetahui sebagian kecil obyek wisata alam di Kabupaten Malang. Air Terjun Parang Teja merupakan salah satu objek wisata alam yang ada dan menjadi andalan dalam sektor pariwisata Kabupaten Malang. Namun letak yang kurang strategis membuat objek wisata ini kurang begitu dominan di mata masyarakat luas. Hal ini terlihat dengan kurangnya media promosi yang mendukung objek wisata alam Air Terjun Parang Teja. Sehingga perlu adanya suatu perbaikan mengenai hal tersebut untuk meningkatkan citra pariwisata Kabupaten Malang khususnya Air Terjun Parang Teja. Hasil akhir perancangan ini adalah Promosi yang berfungsi sebagai media informasi dan sebagai alat untuk menggambarkan ikon dari wisata Air Terjun Parang Teja. Media Promosi yang dihasilkan adalah poster brosur Billboard Tiket souvenir web dan advertising sign. Diharapkan media-media tersebut mempromosikan Air Terjun Parang Teja secara efektif
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 10 Oct 2011 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2011 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/14085 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |