Redesain livery merpati nusantara airlines untuk meningkatkan citra / Rony Karta Wijaya - Repositori Universitas Negeri Malang

Redesain livery merpati nusantara airlines untuk meningkatkan citra / Rony Karta Wijaya

Wijaya, Rony Karta (2011) Redesain livery merpati nusantara airlines untuk meningkatkan citra / Rony Karta Wijaya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata Kunci Livery Merpati Nusantara Airlines Merpati Nusantara Citra Merpati Nusantara Airlines merupakan salah satu perusahaan maskapai besar di Indonesia . lebih banyak beroperasi di daerah timur Indonesia sampai menjadi maskapai yang identik didaerah timur. Dan sudah lebih dari dua dekade masih mempertahankan livery lamanya yang sudah dianggap tidak sesuai dengan perubahan desain zaman sekarang. Redesain livery Merpati Nusantara Airlines ditujukan untuk mempertahankan sekaligus menigkatkan citra perusahaan yang dianggap perusahaan tua dan tidak pernah meningkatkan armadanya dikalangan masyarakat sehingga diharapkan dapat mengubah pandangan masyarakat tersebut. Model perancangan yang digunakan adalah model perancangan prosedural yaitu menerangkan langkah-langkah yang dilakukan untuk menghasilkan produk. Untuk mengetahui permasalahan yang ada maka dilakukan analisis dari data-data yang telah terkumpul. Berdasarkan analisis data ini nantinya akan menjadi acuan dalam proses perancangan redesain livery dan media pendukung new livery bagi maskapai Merpati Nusantara Airlines untuk meningkatkan citra perusahaannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: library UM
Date Deposited: 26 Jan 2011 04:29
Last Modified: 09 Sep 2011 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14048

Actions (login required)

View Item View Item