Perancangan media komunikasi visual berbentuk 3 dimensi interaktif untuk meningkatkan penjualan unit rumah di Perumahan Graha Dewata / Deddy Christian Hadiyono P. - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan media komunikasi visual berbentuk 3 dimensi interaktif untuk meningkatkan penjualan unit rumah di Perumahan Graha Dewata / Deddy Christian Hadiyono P.

Putra, Deddy Christian Hadiyono (2010) Perancangan media komunikasi visual berbentuk 3 dimensi interaktif untuk meningkatkan penjualan unit rumah di Perumahan Graha Dewata / Deddy Christian Hadiyono P. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Christian Deddy. 2009. Perancangan Media Komunikasi Visual Berbentuk 3Dimensi Interaktif Untuk Meningkatkan Penjualan Unit Rumah Di Perumahan Graha Dewata. Skripsi Program Studi Desain Komunikasi Visual Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Drs. Sugiyono Ardjaka M.Sc (II) Drs. Didiek Rahmanadji. Kata Kunci Perancangan Media Komunikasi Visual Perumahan Perancangan media promosi yang diambil yaitu pada perumahan Graha Dewata dengan nama perusahaannya PT Dewata Abdi Nusa yang terletak di dataran tinggi kota Malang. Perumahan Graha dewata adalah perumahan berstandart medium to high gaya desain yang ditawarkan PT Dewata Abdi Nusa ini menuju pada seni etnik Bali yaitu dengan menonjolkan ornamen-ornamen Bali yang dikemas secara modern. Kurangnya desainer berkualitas sangat mempengaruhi dalam penjualan unit perumahan. Hal ini akan terpengaruh pada sektor-sektor seperti pada tata bangunan taman loby pintu masuk perumahan kantor dan lain-lain. Media 3 dimensi interaktif pada perumahan adalah media yang mampu merubah kondisi suatu rumah secara langsung dengan pemanfaatan komputer sebagai media penggeraknya. Media komunikasi visual yang dirancang sebagai sarana promosi yang sesuai bagi Perumahan Graha Dewata. Konsep-konsep seperti konsep warna visual tipografi ilustrasi dan tekhnologi disesuaikan dengan karakter dari Perumahan Graha Dewata. Hasil perancangan media komunikasi visual Perumahan Graha Dewata ini diharapkan dapat menjadi masukan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai pertimbangan referensi dan alternatif yang dapat diaplikasikan pada proses promosi untuk menjadikan Perumahan Graha Dewata menjadi perumahan unggulan di kota Malang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: library UM
Date Deposited: 26 Jan 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/13978

Actions (login required)

View Item View Item