Perancangan video klip album kedua "Sweet Memories" dan media pendukung promosi / Dicky Devtoky - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan video klip album kedua "Sweet Memories" dan media pendukung promosi / Dicky Devtoky

Devtoky, Dicky (2010) Perancangan video klip album kedua "Sweet Memories" dan media pendukung promosi / Dicky Devtoky. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Dicky Devtoky. 2009. Perancangan Video Musik Dengan Judul Enjoy Your Life Sebagai Media Promosi Untuk Grup Band Sweet Memories. Skripsi Program Studi Desain Komunikasi Visual Jurusan Seni Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Purwatiningsih Dra. M.Pd Hj (II) Andy Pramono S.Kom. T.M Kata kunci video klip musik Malang merupakan salah satu kota yang menghasilkan musisi beraliran cadas dan keras terbesar dari pada kota-kota lain persaingan diantara musisi Underground sangat kental sekali mulai dari lagu mereka materi yang disajikan desain-desain skill dan musikalitas hingga style mereka menjadi satu tujuan yang menunjukkan kalau band mereka eksis dan menyajikan hal-hal yang baru Kadang-kadang tidak menutup kemungkinan mereka rela melakukan segala hal agar tujuan mereka tercapai dan mendapatkan nama di kalangan musisi Underground lain di malang hingga luar kota. Tetapi masyarakat di malang masih ada yang menganggap dan menilai bahwa musik Underground merupakan musik yang tidak baik karena menilai dari segi penampilan kelakuan dan gaya hidup padahal mereka tidak seperti yang mereka bayangkan musik Underground adalah musik yang rawan dengan kerusuhan narkoba dan premanisme mungkin mereka tidak mengetahui apa sebenarnya di balik musik ini dan tidak pernah mengenal musik ini. Banyak orang awam atau Masyarakat umum hanya mengenal suatu band tanpa mengetahui seperti apa karakter band tersebut kadang ada yang seram biasa saja hingga lucu dengan komedi-komedi kocak secara garis besar band yang satu ini memiliki karakter yang lucu dan kocak dengan komedi-komedi ringan yang mengundang gelak tawa bagi para penggemarnya. Belakangan ini banyak muncul Video Klip Indie yang kian menjamur di Internet sebagai media promosi untuk band-band indi di seluruh dunia mereka menggunakan media Video ini untuk menunjukkan karakter mereka yang sebenarnya walaupun jarang ada orang yang memfokuskan diri untuk melihat mereka tetapi mereka tak henti-henti mempromosikan karya-karya lagu mereka dalam bentuk Visual ataupun Audio.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Feb 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/13968

Actions (login required)

View Item View Item