Perancangan media komunikasi visual shutter digital imaging service / Fitria Kartika Candrawati - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan media komunikasi visual shutter digital imaging service / Fitria Kartika Candrawati

Candrawati, Fitria Kartika (2009) Perancangan media komunikasi visual shutter digital imaging service / Fitria Kartika Candrawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Media Komunikasi Visual merupakan sarana penyampaian informasi secara visual dalam hal ini penyampaian informasi mengenai produk dari produsen kepada konsumen. Media komunikasi visual digunakan untuk menarik perhatian konsumen menginformasikan tentang produkmempengaruhi dan pada akhirnya bertujuan pada penjualan produk. Shutter Digital Imaging Service merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fotografi dengan basis teknologi digital. Sebagai perusahaan yang relative masih baru Shutter butuh menginformasikan seluas-luasnya kepada konsumen mengenai keberadaan perusahaan ragam produk dan jasa yang ditawarkan serta kelebihan-kelebihan yang menjadi nilai tambah bagi Shutter. Perancangan Media Komunikasi Visual Shutter Digital Imaging Service didasari oleh kebutuhan perusahaan akan media komunikasi visual yang efektif untuk menyampaikan informasi-informasi tersebut. Perancangan dilakuakan pada media indoor dan outdoor meliputi in-banner catalog kalender yellow pages poster ID card dan crew card interior dan eksterior bangunan serta spanduk. Hasil perancangan berbentuk print out dan mock up berbagai media terpilih beserta konsepnya. Perancangan ditekankan pada bentuk media yang simple eksklusif dan mencerminkan kualitas tinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 29 Jul 2009 04:29
Last Modified: 09 Sep 2009 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/13943

Actions (login required)

View Item View Item