Perancangan media komunikasi visual agen properti Century 21 Manau Malang sebagai sarana promosi / M. Maulana Zulfikar - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan media komunikasi visual agen properti Century 21 Manau Malang sebagai sarana promosi / M. Maulana Zulfikar

M. Maulana Zulfikar (2010) Perancangan media komunikasi visual agen properti Century 21 Manau Malang sebagai sarana promosi / M. Maulana Zulfikar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan ini adalah Perancangan media komunikasi visual sebagai Komunikasi Visual Agen Properti Century 21 Manau Malang untuk dapat meningkatkan dan mempertahankan citra (image). Fokus penelitian ini meliputi (1)Konsep perancangan media komunikasi visual Agen Properti Century 21 Manau (2)Proses perancangannya dan (3) Bentuk perancangan media komunikasi visual Agen Properti Century 21 Manau. Perancangan ini menggunakan model perosedural yang bersifat deskriptif. Metode pengumpulan data berupa (1)Wawancara (2) Observasi (3) Kuisioner. Analisis yang digunakan adalah SWOT dengan membandingkan data yang diperoleh melalui wawancara observasi dan hasil penyebaran kuisioner yang kemudian ditarik kesimpulan. Penelitian ini dilaksanakan melalui tahapan persiapan pelaksanaan dan penyusunan laporan skripsi. Pada perancangan media komunikasi visual di Agen Properti Century 21 Manau ini sesuai dengan ciri khas baik meliputi warna ilustrasi tipografi maupun lokasi penempatan media komunikasi visual yang berfungsi sebagai fasilitas penyampaian informasi dari pihak Agen Properti Century 21 Manau kepada target marketnya. Saran yang dapat diajukan adalah membuat perancangan dan penyempurnaan media komunikasi visual yang tepat dan efektif yang sesuai dengan kebutuhan target market serta mengarahkan Agen Properti Century 21 Manau untuk lebih gencar lagi menggunakan media komunikasi visual sebagai sarana promosi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Feb 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/13880

Actions (login required)

View Item View Item