Namiah (2010) Pemanfaatan laboratorium bahasa inggris di Madrasah Tsanawiyah Negeri Bangil oleh Namiah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Namiah.2 ffi3. PemandfutaIn a boraloritunB alwsaI nggis di Madrasah TsanawiyaNh egeriB angil. SkripsiJ urusanT eknologiP endidikan FakultasIl mu PcndiriikanU nivcrs itaNse gcrMi alangP. embimbing (I) Dn A.J.E.T oenlioeM .Pd.( If Drs.J osephM bulu M Pd Kata Kuncl pemmfadtanl a bcrratoriumB ahasaIn ggrigp ernbelajranB ahasa Inggts PembelajaraBna hasaIn ggrism encakupe mpatk eterampiland asar berbahasay a itu m nd ngabf e rbicaram emb8c8d anm enulis.s alahs stuc ara atauu sahau ntukm aringkatkakne empakte terampiladna satre rsebudte ngan meinanfaatkamn ediap ombclajan.Dalamha l ini rnediap embelajarayna ngd i manfaatkanu ntukm enunjangk egiatanp ombelajaratne rsebudt ans angat membantud alamp roseste rcapainyan qiuan-tujufipne mbelajaraknh uzusnytau juan pembelajaraBn ahasaIn ggrisa dalahla boratoriunb ahasa dnir njangd enganh asil iari penititlatry angd i lalcukano lehK asbollahR aufR osnainid anH eri Priyo Sasongkyoa ngmeiakukanp enelitiant entangla boratoriumb ahasaT ujuan penelitianin i aAahnu ntul mendislrripsikapne mtnfaxanh boraloriumb thasa minat-minayt angm empengaruldiia lamp emanfaatalna boratoriurnB ahasaIn ggris danf ahor pengbarnbadt a nc aram engatashi ambatand alamp emanfaatan laboratorifmB alrasaIn ggrisd i MadrasalTr sanawiyalNr egeriB angil Penelitianin i menggunakamil toded eslaiptifjeniss urvei P opulasdi alart penelitianin i adalahp arag uruB ahasaIn ggrisd anp aras iswak elasI I yang ieluruhnyab erjumlah1 50o rang.Instumeyna ngd igunakanu nnrkp engumpulan dataa dalaha nlto aund okumentasi..Adapuunn nk menganalisidsa tay angt elah dikumpulkadni gunakatne knika nalisisd eskriptidf enganp ersentase Hasil penelitianin i menunjukkanb ahwap emanfaatalna boratoriumB ahasa Inggrisd i MisN Bangilt nnasudk alamk atagorsi angt baik( 80 2Yom) inatminaty angm empengnnrhdia lamp emanfaatalna boratoriumB ahasain ggris termaiut datarnk ategorib aik (65 a%) s edangkaunn tukf aktorp atgltamlrat pe manfaatalanb oratoriunB atrasaIn ggis tennasukk ategorci ukupm enghambat iss s6l.aadasarkan hasila nalisisd apatd isimpulkanb ahwap emanfaatan laboratoriu. di MTsN Bangilu ntukk egiatanp ernbelajnraBna hasaIn ggns terutamap adae mpatk eterampilend asarb erbahassaa npt baik.M inat-minat dalamp ernanfaatalna boratoritrmB alrasaIn ggris a ntarala in (l) Peningkatan Motivisi ( 2) Kerneirarikadna lamP ernbelajaraBna hasaIn ggls ( 3) Kesukaan rraenegunai(I nb oratoriumB ahasq( 4) PeningfatanP emahamaMn ateri.M inatrninaldahm pernanfaatalna boratoriurnB ahasaIn ggrist ersebudt ikatagorikan baik dalamp emanfaatalna boratoriumB ahasaIn ggris.S edangkafna ktor-fak or pengbambatpernanfaaltaabno ratoriumo ntarala in (l) jumlah perala9n . iabcatoriumt erbatas( 2 ) kmdisi peralatank urangm enadai d an( 3) kesulitan mengoperasikapne ralatanF. aktorp englrambatet rsebudt ikategorikanc ukup menfihambat c aram enptasi hambatante rsebutmenururet spondedn1 para euru-antartaa in (1) untukm cngatashi ambatank arenatc rbatasnyjau mlah pe ralatadni laboratoriuna dalahd enganm embagisiswad alamb eberapa kelompokd ank egiatanp embelajaradni laksanakadne ngand ernonstras(i2 ) untuk mengatashia mbatanl rena kondisip eralaunk urangm anadaia dalahd engan memperbaikai lat dand enganm erqbelip cralatanb aru d an( 3) untukm engatasi hambatakna rcnak esulitanp engopersiaanl at adalahd enganm embantus iswa yangm engalamki esulitan k egiatand ilaksanakadne ngand emonstrasdia ng uru rncmberikanp etunjukp onanfaatana lat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S1 Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 06 Sep 2010 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2010 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/135 |
Actions (login required)
View Item |