Pengembangan konten Youtube sebagai media layanan informasi studi lanjut siswa SMA / Dwi Ajeng Setyati - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengembangan konten Youtube sebagai media layanan informasi studi lanjut siswa SMA / Dwi Ajeng Setyati

Setyati, Dwi Ajeng (2020) Pengembangan konten Youtube sebagai media layanan informasi studi lanjut siswa SMA / Dwi Ajeng Setyati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan konten YouTube sebagai Informasi Studi Lanjut Siswa SMA. Penelitian ini menggunakan model Research and Development (R amp D) yang dikembangkan oleh Borg dan Gall dengan langkah melakukan analisis kebutuhan perencanaan mengembangkan produk awal uji ahli (ahli materi BK amp ahli media) revisi dari hasil uji ahli uji calon pengguna konselor dan siswa SMA revisi akhir produk. Uji ahli dan uji lapangan calon pengguna dianalisis menggunakan inter-rater agreement model. Indeks validitas uji ahli dan calon pengguna menunjukkan kriteria sangat tinggi sebesar 1. Produk konten YouTube sudah memenuhi 4 aspek akseptabilitas (sangat tepat sangat bermanfaat sangat menarik dan sangat mudah) sehingga produk sudah layak dan dapat diberikan pada calon pengguna.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Bimbingan dan Konseling (BK) > S1 Bimbingan dan Konseling
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Jul 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/134783

Actions (login required)

View Item View Item