Proses pembelajaran kompetensi keramik kelas XII di Jurusan Kriya Keramik SMK Negeri 5 Malang / Damai Rosanian - Repositori Universitas Negeri Malang

Proses pembelajaran kompetensi keramik kelas XII di Jurusan Kriya Keramik SMK Negeri 5 Malang / Damai Rosanian

Rosanian, Damai (2010) Proses pembelajaran kompetensi keramik kelas XII di Jurusan Kriya Keramik SMK Negeri 5 Malang / Damai Rosanian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Industri kerajinan keramik adalah salah satu usaha industri yang masih bisa bertahan ditengah-tengah tingginya tingkat persaingan saat ini. Banyak masyarakat yang berminat dan tertarik untuk menekuni bidang usaha kerajinan ini. Keinginan untuk mempelajarai tentang kerajinan keramik muncul karena banyaknya industri kerajinan keramik yang mampu tumbuh dan berkembang menjadi industri yang besar. Akan tetapi tentu saja industri yang berkembang tersebut ditunjang dengan tenaga- tenaga yang mempunyai keahlian dibidang keramik karena keberadaan sumber daya manusia yang memiliki keterampilan dibidang keramik akan sangat membantu dalam berkembangnya sebuah usaha. Maka dari itu penelitian ini dimaksudkan untuk mengungkap bagaimanakah proses pembelajaran kompetensi keramik di kelas XII serta hasil pembelajaran kompetensi keramik di kelas XII SMK Negeri 5 Malang apakah sudah sesuai dengan kebutuhan keterampilan yang diperlukan di dunia usaha.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Pendidikan Seni Rupa
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/12554

Actions (login required)

View Item View Item