Pengaruh model pembelajaran cooperative integrated reading and composition (circ) terhadap keterampilan menemukan ide pokok pada siswa kelas V SDN Bunulrejo 02 Kota Malang / Fardila Nugraheni - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh model pembelajaran cooperative integrated reading and composition (circ) terhadap keterampilan menemukan ide pokok pada siswa kelas V SDN Bunulrejo 02 Kota Malang / Fardila Nugraheni

Nugraheni, Fardila (2020) Pengaruh model pembelajaran cooperative integrated reading and composition (circ) terhadap keterampilan menemukan ide pokok pada siswa kelas V SDN Bunulrejo 02 Kota Malang / Fardila Nugraheni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Sep 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/121421

Actions (login required)

View Item View Item