Penerapan permainan pizza pada materi trennbare verben tema Alltagsleben kelas XI SMAN 1 Batu / Fajar Yanuastri - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan permainan pizza pada materi trennbare verben tema Alltagsleben kelas XI SMAN 1 Batu / Fajar Yanuastri

Yanuastri, Fajar (2018) Penerapan permainan pizza pada materi trennbare verben tema Alltagsleben kelas XI SMAN 1 Batu / Fajar Yanuastri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i RINGKASAN Yanuastri Fajar. 2018. Penerapan Permainan Pizza pada Materi Trennbare Verben tema Alltagsleben kelas XI SMAN 1 Batu. Skripsi Sastra Jerman Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Pembimbing Dr. Herri A. B. M.A. M.Hum. Kata Kunci Metode Pembelajaran Pembelajaran Aktif Permainan Pizza Trennbare Verben Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan penerapan permainan Pizza pada materi Trennbare Verben tema Alltagsleben kelas XI SMAN 1 Batu dan mengetahui respon siswa terhadap permainan ini. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah siswa lintas minat kelas XI SMAN 1 Batu. Data penelitian dikumpulkan melalui dua instrumen yaitu lembar observasi dan lembar kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan permainan Pizza pada mata pelajaran bahasa Jerman berjalan dengan baik sesuai dengan rencana pembelajaran. Siswa memberikan respon yang baik terhadap permainan ini. Permainan ini dapat membuat siswa aktif dan antusias selama proses pembelajaran. Permainan ini juga dapat memotivasi siswa untuk belajar serta membuat latihan menjadi terasa lebih menyenangkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Jerman (JRM) > S1 Pendidikan Bahasa Jerman
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Sep 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/12127

Actions (login required)

View Item View Item